Kocak, Pengiring Pengantin ini Malah Berdandan Superhero! Anti Mainstream Banget

Reporter : Riza Umami
Rabu, 1 Juli 2020 15:17
Kocak, Pengiring Pengantin ini Malah Berdandan Superhero! Anti Mainstream Banget
Gini ya kayaknya kalau para abang anter adik perempuan satu-satunya nikah.

Pernikahan selalu menjadi momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan. Anak perempuan atau adik perempuan yang sudah dirawat dari kecil pun kini akan diserahkan kepada suaminya dan menjadi tanggung jawabnya.

Biasanya saat prosesi pernikahan ini kedua mempelai akan dipertemukan dengan iring-iringan keluarga dari keduanya. Namun, dalam potret iring-iringan pengantin berikut ini ada yang sangat lucu dan nggak biasa.

1 dari 2 halaman

Ternyata beberapa orang yang menjadi pengiring pengantin ini menggunakan kostum yang sangat unik yaitu kostum para pahlawan super. Empat orang ini menggunakan kostum spiderman, deadpool dan juga superhero lainnya.

Iringan Pengantin Superhero © Diadona

Potret iring-iringan pengantin yang sangat unik ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter yaitu @bbypupu_. Dalam cuitannya itu dia juga menulis, " Ketika para abang nganter adek perempuan satu-satunya nikah" . Berikut ini tweet-nya.

2 dari 2 halaman

Tweet yang dibuat pada 28 Juni 2020 ini, telah disukai oleh 45,9 ribu orang dan di-retweet sebanyak 14 ribu kali. Netizen pun memberikan berbagai balasan dalam cuitan tersebut, berikut beberapa di antaranya.

Wah, jadi seru dan kocak banget ya. Gimana? Mau dianterin pengiring nikah superhero gini juga nggak?

Beri Komentar