Rahasia Miliki Wajah Glowing ala Selebram Livy Renata

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 10 Februari 2021 15:25
Rahasia Miliki Wajah Glowing ala Selebram Livy Renata
Dikagumi netizen, simak rahasia kecantikan selebgram satu ini yuk!

Nama Livy Renata populer di berbagai platform media sosial, sperti Instagram, TikTok dan juga Youtube. Livy banyak dikagumi para netizen karena parasnya yang cantik bak artis Korea dan dinilai memiliki kepribadian yang lucu dan seru.


Selebgram yang memiliki 354 ribu followers instagram ini begitu menjaga penampilannya. Dilansir dari KapanLagi.com, seleb yang akan berusia 19 tahun ini mengungkapkan pentingnya menjaga penampilan.

Seperti apa cara Livy merawat kecantikannya, simak berikut ini yuk!

1 dari 3 halaman

Kosmetik sesuai kulit

Livy Renata © Diadona

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, baik itu kulit kering, berminyak, sesitif atau berjerawat. Livy mengungkapkan pentingnya menggunakan produk perawatan yang sesuai kebutuhan kulit.

Selain itu, Livy pun menekankan pentingnya membersihkan dan merawat wajah di malam hari sebelum tidur.

" Aku nggak banyak yang dilakukan, yang paling penting memakai kosmetik yang sesuai dengan karakter kulit. Paling penting pas malam hari sih, wajib buat bersih-bersih cuci muka," kata Livy Renata, Selasa (9/2/2021).

2 dari 3 halaman

Istirahat cukup

Livy Renata © Diadona

Livy pun menjaga pola tidurnya sehingga tubuhnya mendapatkan istirahat yang cukup. Hal ini membantunya menghindari munculnya masalah di area mata seperti mata panda.


" Juga cukup tidur, cukup istirahat. Kalau cewek kan, kalau kurang tidur kelihatan ada kantung mata hitam," imbuh gadis bernama asli Livia Renata itu.

3 dari 3 halaman

Makan buah dan sayur

Livy Renata © Diadona


Selain perawatan dari luar menggunakan skincare, Livy juga menjaga penampilannya dengan merawat dari dalam. Ia mengaku memperhatikan pola makan dan mengimbangi kesibukannya dengan mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan.


" Apalagi kondisi pandemi seperti ini, daya tahan tubuh mesti dijaga. Banyak makan sayur, buah, olahraga, dan cukup istirahat," ujarnya.

" Semoga semuanya tetap sehat ya, jaga diri dan orang-orang sekitar dengan memakai masker. Patuhi protokol kesehatan," tutupnya.

Nah itu dia tips cantik ala Livy Renata. Ternyata nggak susah ya guys!

 

Beri Komentar