Raffi Ahmad Disebut Tak Bersyukur, Punya Keluarga Lucu dan Good Looking Masih Diisukan Selingkuh

Reporter : Aditia
Senin, 20 Maret 2023 10:40
Raffi Ahmad Disebut Tak Bersyukur, Punya Keluarga Lucu dan Good Looking Masih Diisukan Selingkuh
Punya Rafathar, Rayyanza, dan Nagita Slavina, netizen sebut Raffi Ahmad masih merasa tak cukup

Raffi Ahmad kembali terseret dugaan perselingkuhan yang dengan seorang wanita bernama Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh sendiri bukan sosok yang asing bagi Rans Entertainment. Pasalnya, Mimi Bayuh merupakan satu mantan asisten pribadi Raffi Ahmad yang menjabat sebagai menajer keuangan bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak hanya sekali dua kali, Raffi Ahmad kerap diisukan menggoda dan main belakang dengan pegawainya sendiri, meski tak begitu jelas siapa sosok yang sempat disebut netizen tersebut, kini Raffi terseret isu perselingkuhan dengan sosok yang sama.

1 dari 3 halaman

Isu perselingkuhan ini muncul saat seorang WNI menghampiri Raffi Ahmad sambil memvideokannya. Wajah Raffi Ahmad pun terlihat kaget dan kebingungan saat dirinya kepergok sedang melakukan video call dengan seorang wanita yang diduga merupakan Mimi Bayuh.

Aksi Raffi Ahmad itu pun ramai menjadi perbincangan publik. Banyak netizen di berbagai media sosial ramai memberi komentar terkait isu yang menjerat suami dari Nagita Slavina tersebut.

2 dari 3 halaman

Netizen pun mulai memberikan komentar beragam, salah satunya menyebut pria 36 tahun itu tak bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini yang disebut sangat sempurna sebagai seorang artis, memiliki istri yang cantik, dua anak yang lucu, dan kekayaan dari bisnisnya di dunia hiburan.

“ Nagita tuh ga ada kurangnya. Justri Raffi yang kurang bersyukur, sudah beruntung dapet istri Nagita Slavina yang paket komplit. Terbukti kan kalo selingkuh itu penyakit yang ngga bisa sembuh,” ujar salah satu netizen.

“ Nagita ngga ada kurangnya, emang dasar cowonya aja yang gi**. Kalau beneran selingkuh parah banget sih. cowok kalau doyan main cewek kayak gini ngga ada tobat nya,” sambung akun lainnya.

3 dari 3 halaman

Netizen juga menyebut Raffi Ahmad memiliki tabiat selingkuh yang tak bisa disembuhkan, sehingga kemungkinan terseret dalam kasus perselingkuhan akan terus terjadi.

“ Kalau udah tabiatnya suka selingkuh atau main wanita, mau punya pasangan seperfect apa pun pasti gak akan pernah merasa cukup dan puas. Udah kufur nikmat,” ucap netizen yang merasa kesal.

" Padahal udah punya cipung dan Nagita yang kurang sempurna apa lagi, malah nyari yang gak berkelas, gak tau bersyukur," sambung lainnya.

 

 

 

Beri Komentar