Mirip Ayu Ting-Ting, Diduga Jadi Alasan Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Reporter : Aditia
Senin, 20 Maret 2023 10:17
Mirip Ayu Ting-Ting, Diduga Jadi Alasan Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dengan Mimi Bayuh
Raffi Ahmad pun disebut belum move on dari sosok Ayu Ting-Ting

Raffi Ahmad kembali diisukan dekat dengan wanita idaman lain yang merupakan assisten rumah tangganya sendiri, Mimi Bayuh.

Tak hanya sekali ini saja, Raffi Ahmad sebelumnya juga ramai digosipkan berselingkuh dengan penyanyi dangdut tanah air, AYu Ting-Ting. Meski begitu, rumor ini kemudian redup usai Raffi Ahmad membantah tudingan tersebut.

Kabar Raffi Ahmad mendua ini mulai muncul usai sebuah video yang viral memperlihatkan Raffi Ahmad yang sedang melakukan video call dengan seorang wanita diam-diam saat sedang berlibur ke Jepang bersama Nagita Slavina. Wanita dalam video tersebut diduga kuat merupakan Mimi Bayuh.

1 dari 2 halaman

Banyak warganet mulai menyayangkan sikap Raffi Ahmad yang disebut tak bersyukur atas apa yang ia miliki sekarang. Tak hanya itu, netizen mulai bergerak bak detektif untuk mengulik sosok Mimi Bayuh yang kini mulai disebut sebagai pelakor.

Dalam sebuah akun TikTok @negerikonoha_, beberapa netizen dibuat salah fokus saat melihat wajah Mimi Bayuh yang ternyata mirip dengan sosok Ayu Ting-Ting.

Raffi Ahmad pun disebut belum move on dari sosok Ayu Ting-Ting sehingga diduga memilih Mimi Bayuh yang diketahui memiliki paras yang mirip dengan pelantun lagu 'Sambalado' tersebut.

Beri Komentar