Raffi Ahmad Taruh Uang THR yang Mau Dibagikan di Kresek Makaroni, Isinya Nggak Tanggung-Tanggung

Reporter : Riza Umami
Rabu, 27 Mei 2020 15:17
Raffi Ahmad Taruh Uang THR yang Mau Dibagikan di Kresek Makaroni, Isinya Nggak Tanggung-Tanggung
Raffi dan Nagita bagi-bagi THR untuk keluarga Billy.

Kalau ngomongin tentang lebaran tentu kurang lengkap rasanya kalau nggak ada THR. Tunjangan Hari Raya ini pun tak melulu hanya diberikan pada pegawai di tempat kerja, tetapi juga bisa diberikan pada kerabat orang-orang terdekat, seperti halnya yang dilakukan oleh Raffi Ahmad ini.

Raffi Ahmad sempat berkunjung ke rumah Bapak Almarhum Olga dengan ditemani oleh Nagita dan juga Billy. Kunjungan mereka ini pun diabadikan melalui video yang tayang di channel YouTube Rans Entertainment pada 26 Mei kemarin.

1 dari 2 halaman

Dalam video itu pun, Raffi bagi-bagi THR untuk keluarga Billy. Yang bikin salfok adalah Raffi ternyata menyimpan uang THR yang jumlahnya cukup besar itu di keresek makaroni.

Dia mengambil beberapa gepok uang dan mengatakan akan membagi-bagikan uang tersebut. Sebelum membagikan Raffi menanyakan dulu pada Nagita, " Sayang ini ada 20 juta, kita bagi bapak berapa?" .

" Ya bapak ibu kan ini satu gepok berdua" , jawab Nagita. Raffi pun memastikan kembali dengan bertanya 10 juta untuk berdua dan langsung diiyakan oleh Nagita. Bapak ibu pun langsung senang sampai bertepuk tangan.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Bagi THR © Diadona

5 juta rupiah diberikan pada ibu Billy oleh Raffi. Kemudian, 5 juta lainnya dikasihkan oleh Nagita pada bapak. Kemudian sisa uang lainnya dibagi-bagikan pada anggota keluarga yang lainnya di rumah tersebut.

Wah, baik banget ya Raffi dan Nagita ini. Semoga rezekinya lancar terus agar bisa terus berbagi dengan sesama.

Beri Komentar