Kunjungi Rumah Luna Maya, Raffi Ahmad Malah Takut sama Anjingnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 28 Mei 2020 18:27
Kunjungi Rumah Luna Maya, Raffi Ahmad Malah Takut sama Anjingnya
Kocak banget emang tingkah Raffi Ahmad!

Emang sebagai manusia itu harus saling membantu. Saling silarahmi dengan orang-orang yang sudah pernah membantu kita pun merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih kita. Seperti yang dilakukan Raffi Ahmad ini nih. Dia berkunjung ke rumahnya Luna Maya, tapi ada bikin salfok ama tingkahnya. Emang ada-ada aja, deh!

1 dari 4 halaman

Takut sama Anjing Luna Maya

Raffi Ahmad di Depan Rumah Luna Maya © Diadona

Pada malam hari itu, Raffi Ahmad dan timnya berkunjung ke rumah Luna Maya. Namun, ada yang bikin salfok sama tingkahnya. Salah satunya adalah Raffi Ahmad malah takut sama anjing Luna Maya.

Tingkahnya ini terekam di channel Youtubenya, Rans Entertainment yang berjudul " SYAHNAZ SUNGKEM MINTA MAAF KE A’ RAFFI, MASIH KESEL A’ RAFFI GA MAU DI CIUM ADIK SENDIRI!!" , tepatnya di menit 10:44-11:14.

2 dari 4 halaman

Meskipun berbentuk vlog atau merekam diri sendiri, Raffi Ahmad begitu natural. Tingkahnya yang takut sama anjing Luna Maya pun merupakan bentuk spontan.

" Oke guys, aku janji ke tempat Luna Maya," katanya kepada kamera depannya saat sudah sampai di depan rumah Luna Maya. " Karena waktu itu kan Luna sudah bantuin aku, eee, Live. Aku sekarang mau live di tempatnya dia."

3 dari 4 halaman

Minta Tolong Rekan sampai Penjaga Rumah Luna Maya

Raffi Ahmad Takut dengan Anjing Luna Maya © Diadona

Setelah mengucapkan salam sebagai tanda keberadaannya, tiba-tiba ada anjing menggonggong. Rafffi Ahmad malah berbalik arah dan memanggil salah satu rekannya untuk menemaninya.

" Eh ada anjing di rumahnya dia. Set Set, cepet turun. Gua takut sama anjingnya."

" Pak, aku takut sama anjing!" lanjutnya kepada petugas keamanan rumah Luna Maya.

Penjaga rumah Luna Maya pun menyingkirkan anjing-anjing Luna Maya agar Raffi Ahmad bisa masuk.

4 dari 4 halaman

Wah, Raffi Ahmad ternyata segitunya takut sama anjing. Untuk ada penjaga rumah Luna Maya. Kalau nggak, nggak jadi live tuh!

Beri Komentar