Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 6 Mei 2021 20:08
Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia
Sebelumnya Raditya Oloan diketahui mengidap Covid-19.

Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Kabar datang dari Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra, yang meninggal dunia pada Kamis (6/5).

Kabar duka ini didapatkan dari unggahan Instastory salah satu sahabat, aktris Westny Dj. Westny nampak mengunggah foto Raditya Oloan dan membubuhkan tulisan bernada duka cita.

Ucapan belasungkawa Westny Dj

"You forever in our heart bro, and will be remembered your sincere kindness. Bobo yang tenang ya Dit. Jaga keluarga dari rumah Bapa," tulis Westny Dj.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raditya Oloan (@radityaoloan)

1 dari 2 halaman

Raditya Oloan yang merupakan seorang pastor juga mendapatkan ucapan belasungkawa dari sebuah akun Kristiani, @memecomickristen.

"Selamat jalan Ps. Raditya Oloan. Tuhan memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan. Keep strong Kak Joanna Alexandra," tulis akun @memecomickristen dalam unggahan terbarunya.

      View this post on Instagram

A post shared by Meme Comic Kristen Indonesia (@memecomickristen)

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, Raidtya Oloan sempat dalam kondisi kritis dalam perawatan intensif karena positif Covid-19. Namun penyakit yang disebabkan oleh virus corona itu kemudian hilang setelah hasil swab test pada 30 April 2021 menunjukkan hasil negatif.

Sayang, kondisi Raditya Oloan masih tak dapat tertolong. Usai dinyatakan negatif Covid-19, kesehatan Raditya Oloan malah menurun. Ia pun kembali menjalani perawatan intensif di ICU.

Dalam unggahan terakhirnya, Raditya Oloan menyebut bahwa Covid-19 meninggalkan efek yang buruk pada tubuhnya.

"Si Covid itu sempet bikin serangan sampai badan gue terjadi peradangan," tulis Raditya Oloan.

      View this post on Instagram

A post shared by Raditya Oloan (@radityaoloan)

Berdasarkan penjelasan dari Joanna Alexandra, diketahui bahwa Raditya Oloan memiliki penyakit asma. Efek peradangan hingga infeksi bakteri membuat tubuhnya melemah. Ginjalnya juga tak berfungsi dengan baik hingga akhirnya ia menghembuskan napas terakhir.

Selamat jalan Raditya Oloan. Tetap kuat Joanna Alexandra.

Beri Komentar