Raditya Oloan Meninggal Dunia, Harapan Terakhir Joanna Alexandra Jadi Perhatian

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 7 Mei 2021 11:07
Raditya Oloan Meninggal Dunia, Harapan Terakhir Joanna Alexandra Jadi Perhatian
Sebelum sang suami meninggal dunia, Joanna Alexandra sempat mengunggah postingan dengan caption penuh harap akan kesembuhan sang suami. Ucapan terakhirnya jadi sorotan.

Kabar duka kembali datang dunia hiburan tanah air. Raditya Oloan, suami dari pemain film Joanna Alexandra, meninggal dunia pada Kamis (6/5) kemarin.

Kabar duka ini disampaikan oleh sahabatnya, Westny Dj. Westny mengunggah foto Raditya Oloan sembari mengucap duka cita.

Hal ini menjadi duka yang cukup mendalam bagi Joanna Alexandra. Pasalnya, aktris pemeran film Catatan Akhir Sekolah ini sempat mengunggah foto lawas dirinya bersama Raditya ketika masih sehat. Ucapan Joanna pun menjadi sorotan.

1 dari 3 halaman

Ucapan Joanna Alexandra

      View this post on Instagram      

A post shared by Joanna Alexandra (@joannaalexandra)

Dalam postingan terakhirnya, Joanna mengunggah sebuah foto dirinya bersama Raditya Oloan ketika sedang makan malam di sebuah restoran. Ucapan harap Joanna pun menjadi sorotan.

"Nanti kalau udah pulih 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddy," tulisnya.

Joanna juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesembuhan Raditya.

"To my dearest friends and family, near and far. Yang kukenal ataupun tidak, gak ada lagi yg bisa aku ucapin selain thank youu so much! Untuk semua panjatan doa, semua harapan yg dissampaikan,semua support yang dikirimkan.. please jangan berhenti yah. We need all the prayers, bahkan #PrayLikeNeverBefore," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan © Diadona

Di akhir caption, ia mengucap kata yang membuat siapa saja merinding dan terharu dibuatnya. Ia sempat berharap banyak akan kesembuhan sang suami. Bahkan ia juga mengatakan akan banyak mengunggah foto pacaran bersama sang suami, jika sang suami sudah sembuh nanti.

" We are not losing hope, we are keeping our faith!! Dan ditunggu yah foto2 pacaran aku liburan berdua Radit nantii hehehe #MissYouSoMuchSuamiUsil.

3 dari 3 halaman

Penyakit Raditya Oloan

Sebelumnya, Raditya Oloan sempat dalam kondisi kritis dan mendapat perawatan intensif setelah positif terpapar Covid-19. Namun penyakit yang disebagkan virus corona itu hlang setelah hasil swab pada 30 April 2021 menunjukan hasil Negatif.

Sayang, kondisi Raditya Oloan masih tak dapat tertolong. Ussai dinyatakan negatif covid-19, kesehatan Raditya Oloan malah menurun. Ia pun kembali menjalani perwatan intensif di ICU.

Di unggahan terakhirnya, Raditya Oloan menybeut jika Covid-19 meninggalkan efek yang buruk pada tubuhnya.

" Si covid itu sempet bikin serangan sampai badan gue jadi terjadi peradangan," tulis Raditya Oloan.

Sementara itu, berdasarkan penjelasan dari Joanna, diketahui jika Raditya Olan memiliki penyakit Asma. Efek peradangan hingga infeksi bakteri membuat tubuhnya melemah. Ginjalnya juga tak berfungsi dengan baik hingga akhirnya ia menghembuskan napas terakhir.

Selamat jalan Raditya Oloan, dan semoga Joanna Alexandra dan keluarga selalu diberi ketabahan.

Beri Komentar