Putus Setelah 2 Tahun Bersama, Gisella Anastasia Bongkar Alasan Berpisah dengan Wijin

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 21 Desember 2021 12:45
Putus Setelah 2 Tahun Bersama, Gisella Anastasia Bongkar Alasan Berpisah dengan Wijin
Ini penyebab Gisel dan Wijin tak lagi bersama.

Usai bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia diketahui menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Hubungan keduanya terbilang cukup serius hingga berjalan dalam hitungan tahun.

Namun siapa sangka, hubungan tersebut justru kandas di tengah jalan. Gisel dan Wijin sepakat untuk tidak melanjutkan hubungan, padahal sempat ada rencana masa depan yang sudah disusun bersama.

1 dari 5 halaman

Dalam channel youtube Rio Motret, Gisel akhirnya buka suara soal kandasnya hubungan tersebut. Gisel pun mengaku jika ia dan Wijin sudah jalan sendiri-sendiri.

" Banyak yang terjadi, banyak proses yang dilewati juga, kayaknya (perasaanku) lagi abstrak karena mesti me-reset lagi semua yang ada di bayangan. Karena satu dan lain hal kita memulai lagi masing-masing," ujar ibunda Gempi tersebut.

2 dari 5 halaman

Pisah secara baik-baik dan tetap berteman

Klarifikasi Gisel soal hubungannya dengan Wijin © Diadona

Gisel mengaku ia dan Wijin tidak mungkin lagi kucing-kucingan mengenai kandasnya hubungan mereka. Lagipula perpisahan antara Gisel dan Wijin juga terjadi secara baik-baik.

" Kami memutuskan yaudahlah gapapa emang baik-baik aja, emang pisah baik-baik. Bukan mau pengumuman norak apa gimana, cuma biar orang-orang setidaknya mengikuti tahap hidupku tuh sampe mana. Karena kalo nggak gitu (diumumkan) jadinya malah prasangka, serba salah soalnya statusku single parent," lanjut Gisel.

3 dari 5 halaman

Dan karena putus baik-baik inilah, Gisel dan Wijin tetap menjalin pertemanan. Keduanya bahkan masih menjalankan bisnis bersama.

" Masih berteman, masih bisnis bareng. Tetep jadi temen bisnis," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Penyebab utama perpisahan Gisel dan Wijin

Klarifikasi Gisel soal hubungannya dengan Wijin © Diadona

Gisel mengaku penyebab utama ia dan Wijin tak lagi bersama yakni lantaran ketidak-samaan visi.

" Ketidaksamaan visi aja ternyata. Karena kan aku sudah pernah gagal dalam rumah tangga, jadi untuk apa dipaksain. Lebih pakai logika. Kalau dibilang sayang, ya sayang, tapi kan ada logika juga yang berjalan," ungkap Gisel.

" Bukan berarti siapa cukup baik, siapa kurang baik.. Tapi memang ritmenya pas nggak sama aja. Jadi sekarang ini berharap dengan kami masing-masing, Gisel bisa menjadi the best version, Wijin juga bisa jadi teh best versionnya," pungkasnya.

Beri Komentar