Punya Standar Kecantikan Sendiri, Danilla Riyadi Bangga Pamerkan Rambut Ketiaknya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 5 November 2020 10:15
Punya Standar Kecantikan Sendiri, Danilla Riyadi Bangga Pamerkan Rambut Ketiaknya
Wah, pede banget nih Danilla..

Danilla Riyadi menjadi salah satu musisi perempuan yang banyak dielu-elukan. Memiliki kualitas bermusik yang super keren, Danilla memang banyak disukai oleh laki-laki maupun perempuan.

Sering disebut sebagai 'cewek senja', ternyata Danilla punya perspektif yang berbeda soal kecantikan. Pemikirannya yang satu ini bahkan bisa dibilang cukup berseberangan dengan kebanyakan perempuan pada umumnya.

1 dari 3 halaman

Jika kebanyakan perempuan lebih suka ketiaknya bersih dari rambut, Danilla justru punya pemikiran lain. Dalam bincang-bincangnya dengan Onad, Danilla terang-terangan mengaku malas shaving dan sengaja membiarkan rambut ketiaknya tetap tumbuh sebagaimana seharusnya.

Danilla Riyadi © Diadona

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa saat lalu, perkara rambut ketiak ini pun kembali disinggung. Danilla pun akhirnya mengungkapkan pandangannya soal standar kecantikan.

2 dari 3 halaman

" Ya dia (rambut ketiak) memang tugasnya tumbuh aja gitu, dan menurut aku kayaknya tidak masalah, lucu-lucu aja," ungkap perempuan berusia 30 tahun tersebut.

" Standar cantik itu berbeda-beda. Jaman dulu, standar cantik itu wanita bertubuh besar. Makanya jaman dulu di Inggris itu, wanita-wanita yang kurus itu roknya dibesarkan," cerita Deddy.

Beri Komentar