Bakal Segera Menikah, Nathalie Holscher Beneran Cuma Incar Harta Sule?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 4 November 2020 12:15
Bakal Segera Menikah, Nathalie Holscher Beneran Cuma Incar Harta Sule?
Apa bener Nathalie Holscher sebenernya matre?

Rencana pernikahan Nathalie Holscher dan Sule sudah di depan mata. Pasangan kekasih ini disebut-sebut akan menikah pada 15 November mendatang.

Segala persiapan sudah diurus, termasuk soal berkas pernikahan bahkan foto prewedding. Dalam pemotretan foto wedding tersebut, Nathalie dan Sule tak cuma berdua. Tampak anak-anak Sule turut mendampingi sekaligus foto keluarga bersama.

1 dari 4 halaman

Hubungan Sule dan Nathalie memang terlihat lancar-lancar saja. Tapi siapa sangka, tudingan miring masih terus diterima Nathalie dari para netizen.

Banyak yang menduga bahwa Nathalie sebenarnya hanya mengincar harta Sule. Ya memang bukan rahasia lagi sih, Sule menjadi salah satu komedian terkaya dan tersukses di Indonesia, sehingga tudingan matre pun akhirnya dialamatkan pada Nathalie.

2 dari 4 halaman

Respon Oma Nathalie

Respon Oma Nathalie Holscher © Diadona

Mengetahui sang cucu dituding matre, Oma Nathalie pun ikut memberikan komentar.

" Saya no comment lah, saya sadar bahwa itulah kehidupan. Terutama di Indonesia begitulah, tapi ya nggak papa itu hak mereka kok mau bilang apa," ungkap Oma Nathalie.

3 dari 4 halaman

Pembelaan Sule

Nathalie Holscher dituding matre © Diadona

Mengetahui sang calon istri dituding matre, Sule pun mengungkap fakta mengejutkan.

" Kan kamu bisa beli sendiri. Kamu mah orang baik. Jadi aku yang dibeliin terus sama dia (Nathalie) guys. Jadi kalau orang-orang di luar sana bilang dia matre, salah kalian. Aku yang matre," ungkap Sule dalam channel Youtubenya.

Beri Komentar