Beredar Kabar Nathalie Holscher Sudah Pernah Nikah dan Punya Anak! Beneran?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 4 November 2020 13:15
Beredar Kabar Nathalie Holscher Sudah Pernah Nikah dan Punya Anak! Beneran?
Nathalie dan Sule memberi respon berbeda terkait berita ini

Menjelang hari pernikahan yang kian mendekat, rupanya banyak ujian yang datang kepada Nathalie Holscher. Calon istri Sule ini terus menerus mendapat tudingan negatif soal hubungannya dengan Sule.

Sebelumnya, Nathalie dituding hanya mengincar harta Sule. Mengingat Sule adalah komedian yang kaya dan sukses, banyak yang menduga jika Nathalie mau menikah dengan Sule karena ada motif terselubung.

1 dari 3 halaman

Belum lagi berita itu hilang, kini muncul tudingan baru yang dialamatkan pada Nathalie. Perempuan berdarah Jerman ini disebut-sebut sudah pernah menikah bahkan sampai punya anak.

Mengetahui jika dirinya dituding seperti demikian, Nathalie pun memberikan komentar. Melalui instagram storynya, Nathalie bahkan menantang si penyebar rumor untuk membuktikan perkataannya.

2 dari 3 halaman

Respon Nathalie Holscher

Instagram Story Nathalie Holscher © Diadona

" Ya Allah kuatkan lah imanku, aku ingin bahagia. denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah.. kenapa aku telantarkan?? coba tolong tunjukkan bukti nya, coba tolong bawa anak nya.." tulis Nathalie dalam unggahannya.

Nathalie bahkan menyebut supaya senantiasa diberi kekuatan iman terhadap segala godaan yang menimpa dirinya.

3 dari 3 halaman

Reaksi Sule

Postingan instagram Sule © Diadona

Tak mau ambil pusing dengan berita negatif yang ditujukan pada Nathalie, Sule lebih memilih untuk mengunggah foto keluarganya. Dalam postingannya, Sule terlihat memajang fotonya bersama Nathalie dan anak-anaknya. Sedangkan dalam instagram storynya, Sule memperlihatkan foto Nathalie, sang ibu, dan juga anaknya sembari menuliskan caption 'kebahagiaanku' lengkap dengan emoji bunga mawar.


Well, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar