Punya Penyakit Autoimun, Ashanty Curhat Tentang Kekhawatiran pada Kondisinya di Masa Pandemi

Reporter : Mila
Selasa, 15 September 2020 12:48
Punya Penyakit Autoimun, Ashanty Curhat Tentang Kekhawatiran pada Kondisinya di Masa Pandemi
Ashanty jelaskan kondisinya saat masa pandemi seperti sekarang ini.

Di tengah masa pandemi seperti saat ini, semua orang dihimbau untuk tetap berada di dalam rumah dan tidak bepergian kalau tidak perlu untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Ditambah lagi dengan kebijakan pemerintah yang melaksanakan PSBB vol.2 yang mulai diterapkan dari 14 September 2020 kemarin.

Namun baru-baru ini terlihat Ashanty dan keluarga bepergian ke Pulau Bali. Banyak netizen yang bertanya-tanya, kenapa di tengah pandemi Bunda Ashanty malah pergi ke Bali. Menanggapi hal tersebut, dalam instagramnya Ashanty menjelaskan tujuannya ke Bali.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

1 dari 3 halaman

Ashanty Menjelaskan Tujuannya ke Bali

Dalam postingan tersebut Ashanty menjelaskan panjang lebar mengenai tujuan kepergiannya ke Pulau Bali yang banyak mendapat perhatian dari netizen.

" Bunda liburan? Iya/nggak

Trus ngapain? Jadi dari awal covid kan nggak kemana2 sama sekali, nah rumah di bali udah setahun ngga ditengok, dikasih tau banyak bocor, lumutan, dan ada beberapa yg harus diurus yg urgent, dan berangkat disaat sudah tidak lockdown, tidak PSBB, bahkan ketika para public figure/influencer diminta bantu untuk mempromosikan lagi pariwisata di Indonesia, agar mereka bisa kembali buka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan karyawan2 bisa kembali bekerja. Mulai dari perhotelan, restoran, tempat wisata dll.

Trus sekarang tiba2 lockdown dijkarta gimana? Nah ini kita juga ngga paham, memang terjadi peningkatan yg positif Covid. Nahh karena posisi sudah ada di Bali, ini pun kita muter bali tadinya mau shooting reality show dan youtube kita mempromosikan kembali wisata di bali dan sekitarnya ( ini murni dari kita pribadi yah) dan sekarang masih muter, karena kondisi rumah lg diperbaiki jadi kotor dan debu dimana2 bisa sampe sebulan lagi baru kelar." tulisnya.

2 dari 3 halaman

Sempat Takut akan Penyakitnya

Seperti yang kita ketahui Ashanty memiliki penyakit autoimun yang bisa kambuh sewaktu-waktu. Meski begitu, ia berusaha sebisa mungkin untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

" Bunda kan punya auto immune nggak takut? Ya pasti takut lah, apa lagi ada penyakit bawaan, tapi kan yaa tetep mematuhi protokol kesehatan,dll. Tetep harus kerja kalo nggak cari uang nanti gimana kita dan karyawan2 kita,"  pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Pesan dari Ashanty

Terakhir, Ashanty memberikan pesan kepada pada pengikutnya untuk selalu menaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19.

" Apa yg menurut bunda wajib dilakukan saat2 seperti ini? Kita nggak tau kapan ini berakhir, kapan vaksin nya ditemukan, bisa bulanan bahkan tahunan, tetap jaga imunitas kita, positif thingking, dan paling penting yg punya uang lebih bantu yg nggak punya,"

" Sekian gitu aja yaa hehe abis dari kemaren banyak yg nanya ini berulang2 di dm instagram dan youtube, makanya aku jelasin disini biar ngga jwab satu2. Makasih yaa. buat kalian jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan yaa!!" tutupnya.

Beri Komentar