Lagi Asyik Liburan di Gili Trawangan, Ashanty Alami Cedera di Bagian Kaki!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 8 September 2020 15:17
Lagi Asyik Liburan di Gili Trawangan, Ashanty Alami Cedera di Bagian Kaki!
Waduh, nggak papa kah?

Ashanty mengalami hal yang tak terduga saat dirinya tengah liburan di Gili Trawangan. Dia mengalami cedera di bagian kaki karena terbentur karang saat sedang asyik snorkeling di Gili Trawangan.

Meski kakinya terasa sakit, tetapi tentu saja hal itu tak menghalanginya untuk menikmati liburan yang dia lakukan bersama dengan keluarganya tercinta. Dia bahkan merasa sangat bahagia karena liburan kali ini terasa begitu menyenangkan.

Ashanty Cedera Saat Liburan

1 dari 2 halaman

Hal ini dapat terlihat dalam salah satu video liburan Ashanty dan keluarga di saluran YouTube The Hermansyah A6. Ashanty asyik melakukan snorkeling di perairan pantai Gili Trawangan.

Sehabis snorkeling, Ashanty mengatakan, " Perih banget kena karang. Saking senengnya bayangin jam 2 siang main sepeda kelilingin Gili Trawangan, habis itu main di laut. Luar biasa, kan?" .

Ashanty Cedera Saat Liburan © Diadona

2 dari 2 halaman

Wah, seru banget ya kayaknya liburan Ashanty bareng keluarga di Gili Trawangan kali ini. Ya walaupun harus mengalami cedera karena kena karang, tetapi liburannya tetap terasa menyenangkan.

Setelah melakukan banyak aktivitas di siang hari, malamnya keluarga Anang dan Ashanty ini dinner di pinggir pantai sambil menikmati angin laut. Selamat liburan.

Beri Komentar