Punya Kloset 2 dalam 1 Kamar Mandi, Desain Toilet Rumah Ayu Ting Ting Ini Super Aneh Bin Unik!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 20 Juli 2020 14:34
Punya Kloset 2 dalam 1 Kamar Mandi, Desain Toilet Rumah Ayu Ting Ting Ini Super Aneh Bin Unik!
Unik apa kemaruk nih!

Keanu memang dikenal sebagai selebgram Indonesia yang gemar membagikan hal-hal dan ucapan yang super kocak. Di Instagram dengan nama akun @keanuagl dan YouTube dengan akun Keanu Agl, ia sudah memiliki 2,2 juta follower dan 745 ribu subscriber. Di kedua media sosial tersebut, Keanu sering membagikan video seputar tanya jawab dengan para follower-nya.

Baru-baru ini, Keanu hadir dalam video bersama artis penyanyi dangdut sekaligus presenter kondang, Ayu Ting Ting. Video yang tak kalah kocak tersebut telah diunggah di kanal YouTube Qiss Yu TV pada 17 Juli lalu.

1 dari 3 halaman

Aksi Kocak Keanu Asal Ngatain

Sebelum syuting segmen Q & A, Keanu sengaja disuruh buat makan beberapa hidangan yang sudah keluarga Ayu Ting Ting siapkan. Selalu membawa hal seru dan kocak, apa pun yang diucapkan oleh Keanu selalu berhasil menyita perhatian dan bikin ngakak.

Seperti halnya saat itu, dengan gaya dan nada khas ala mengejek, Keanu sempat-sempatnya buat ngatain asisten Ayu Ting-Ting yang wajahnya kayak tukang parkir.

" Ini lagi asistennya Ayu Ting Ting, mukenya udah kayak ini, tukang parkir" ucap Keanu ceplas-ceplos. Bukannya marah, eh malah si korban ejekan ikutan tertawa. Hihi...

2 dari 3 halaman

WC Ayu Ting Ting

WC Ayu Ting Ting © Diadona

Tak hanya itu saja, Keanu dibuat geleng-geleng dengan keadaan kamar mandi di rumah Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, saat Ayu lewat menghampiri Keanu, dengan tiba-tiba Keanu memberikan pertanyaan seputar keadan dan desain kamar mandi Ayu Ting-Ting.

" WC lu kenape gue tanya?" sergap pertanyaan dari Keanu.

" Kenape WC gue?" jawab Ayu tak kalah nge-gas yang dibuat-buat.

Alhasil, mereka berdua langsung pergi menuju keberadaan WC yang dimaksud oleh Keanu.

Tak disangka, ternyata WC kamar mandi Ayu Ting Ting ada dua, padahal dalam ruang kamar mandi yang sama.

Beri Komentar