Atta Halilintar Dikatain Pelit karena Gak Pernah Giveaway Kayak Baim Wong dan Raffi Ahmad

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 20 Juli 2020 13:37
Atta Halilintar Dikatain Pelit karena Gak Pernah Giveaway Kayak Baim Wong dan Raffi Ahmad
Atta curhat channel Youtubenya sampai dihujat karena gak pernah giveaway.

Saat ini semakin banyak selebriti yang terjun ke dunia Youtube. Nama Baim Wong dan Raffi Ahmad menjadi contoh dari beberapa selebriti yang sukses meraih keuntungan setelah menjadi seorang youtuber.

Sementara Atta Halilintar sebelumnya memang nggak pernah masuk ke dunia keartisan. Tapi berkat usahanya sendiri, Atta berhasil dikenal sebagai youtuber nomor satu di Indonesia.

Semakin banyaknya selebriti yang masuk ke ranah Youtube membuat persaingan youtuber saat ini semakin ketat. Baru-baru ini banyak dari mereka yang melakukan giveaway hingga milyaran untuk memberikan apresiasi pada penonton dan subscriber mereka.

Atta yang jarang melakukan giveaway pun jadi sasaran komentar pedas netizen. Dirinya bahkan sempat curhat pada Gading Marten dalam video yang diunggah di channel Youtube KUY Entertainment.

1 dari 4 halaman

Keluarkan sampai Rp 400 juta untuk giveaway

Atta dan GadingAtta dan Gading © Youtube / KUY Entertainment

Dalam video itu, Atta mengaku bahwa dirinya belum dapat sponsor untuk melakukan giveaway. Dia mengaku menggunakan uangnya sendiri sampai habis Rp 400 juta hanya untuk giveaway.

" Belum dapet sponsor jadi aku, tapi kemaren tuh aku pernah sehari ampe beli yang ampe 400 juta buat giveaway doang," ucap Atta.

2 dari 4 halaman

Raffi dan Baim giveaway gila-gilaan

Atta dan GadingAtta dan Gading © Youtube / KUY Entertainment

Selanjutnya Atta juga bercerita bahwa saat itu Raffi dan Baim melakukan giveaway gila-gilaan. Seperti yang kita ketahui, Raffi memang pernah mengadakan giveaway senilai 1 miliar, sementara Baim bagi-bagi motor.

" Waktu itu kan, A' Raffi bikin giveaway bagi-bagi 1 M, Bang Baim bikin gila-gilaan bagi-bagi motor," kata Atta.

3 dari 4 halaman

Channelnya dihujat

Atta dan GadingAtta dan Gading © Youtube / KUY Entertainment

Setelah Raffi dan Baim mengadakan giveaway gila-gilaan, justru hal itu ternyata berdampak pada Atta. Channel milik Atta langsung ramai dihujat netizen.

" Channelku abis dihujat orang, dasar channel nomor satu tapi pelit nggak pernah mau ngasih giveaway," ujar Atta yang kemudian membuat Gading tertawa.

4 dari 4 halaman

Bikin pun salah

Atta dan GadingAtta dan Gading © Youtube / KUY Entertainment

Gading pun mengatakan bahwa nanti kalau Atta ngasih giveaway juga pasti dicela. Atta pun membenarkan hal itu dan dia merasa bahwa sebenarnya dia bikin nggak bikin pun selalu salah di mata orang.

" Ntar ngasih giveaway dicela juga," kata Gading.

" Iya serba salah ya aku ya," ungkap Atta.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar