Punya Kesempatan jadi Artis, Prilly Latuconsina Ternyata Sempat Ingin Jadi Dokter

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 Juni 2020 08:44
Punya Kesempatan jadi Artis, Prilly Latuconsina Ternyata Sempat Ingin Jadi Dokter
Setelah diyakinkan oleh ayahnya, Prilly akhirnya mantap memilih menjadi seorang entertainer.

Tak terlintas sebelumnya oleh Prilly Latuconsina bahwa ia mampu mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah hasil keringatnya sendiri. Ya, selama tujuh tahun menekuni industri hiburan Tanah Air, akhirnya Prilly Latuconsina memiliki istananya sendiri.

Padahal diakui Prilly, sebelumnya ia tak pernah berpikir untuk menghasilkan pundi-pundi di dunia hiburan. Sebelum mencicipi profesi sebagai aktris, Prilly mengaku hanya gadis biasa yang ingin mengejar cita-cita menjadi dokter.

1 dari 2 halaman

" Aku gak pernah punya big dream yang kayak gimana, I was only ordinary girl yang pengin jadi dokter aja," kata Prilly.

Prilly Latuconsina dan Boy William © Diadona

" Kayak I just wanna be a doctor because I wanna help people, that's it," lanjutnya seperti Grid.ID kutip dari YouTube Boy William, Senin (8/6/2020).

Saat terjun ke dunia hiburan, Prilly malah dapat dukungan dan pengertian dari sang ayah bahwa mantan kekasih Maxime Bouttier itu tak boleh menyepelekan profesi di dunia hiburan.

Prilly Latuconsina dan Boy William © Diadona

" Tapi tiba-tiba di dunia entertainment dan akhirnya kata papa aku, 'don't judge any professions, siapa tahu this is profession yang God give you. Jadi kamu justru harus lebih serius di sini'," kata Prilly menirukan perkataan ayahnya.

2 dari 2 halaman

Berbekal nasihat dari sang ayah, pemain film 'Danur 2: Maddah' ini memutuskan untuk menjalankan profesinya dengan penuh dedikasi. Hasil dedikasinya selama 7 tahun berkarier di industri hiburan akhirnya yang membuat Prilly berhasil memiliki rumah impiannya.

 

" Akhirnya karena ngedengerin nasihat itu, aku serius di dunia entertainment. Akhirnya set up another dream, this house."

" I just wanna be successful in this entertainment industry and make my own house. That's my dream 7 years ago," tutupnya.

 

Beri Komentar