Sering Jadi Pembicaraan Publik, Inul Daratista: Kentut Aja Jadi Berita!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 8 Juni 2020 22:38
Sering Jadi Pembicaraan Publik, Inul Daratista: Kentut Aja Jadi Berita!
'Publik figur adalah orang biasa juga', itulah uangkapan yang mewakili Inul Daratista.

Menjadi publik figur memang bukanlah hal yang mudah. Mereka yang berkecimpung di dunia hiburan khususnya di Tanah Air ini haruslah siap dengan semua gerak-geriknya yang mungkin akan selalu diawasi oleh para penggemar dan awak media.

Hal itulah yang rupanya tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut senior Inul Daratista. Melalui foto yang telah ia unggah di akun Instagram pribadinya pada 8 Juni 2020, ia mengungkapkan beberapa hal seputar susah senangnnya menjadi seorang publik figur.

1 dari 4 halaman

Apapun Akan Jadi Berita

Inul Daratista © Diadona

Dalam postingan tersebut, Inul daratista menuliskan beberapa kalimat sebagai captionnya. Ia mengungkapkan jika menjadi seorang publik figur terkenal haruslah siap dengan semua hal yang mungkin akan dijadikan bahan berita. Inul Daratista mengibaratkannya dengan menulis 'Hidup sebagai publik figur itu, kentut aja jd berita????'.

Meskipun demikian, Inul daratista juga mengaku bahwa ia adalah amanusia biasa yang juga memiliki hati dan perasaan.

2 dari 4 halaman

Era Canggih Dunia Digital

      View this post on Instagram    

Hidup sebagai publik figur itu,kentut aja jd berita???? Meskipun begitu,tetaplah sbg manusia biasa yg punya hati dan perasaan,apalagi mainan kita masuk era canggih dunia digital... hrs hati2?? Siapapun kita adalah manusia ta sempurna. Bukan krn tuntutan tapi lebih kepada pembelajaran hidup ,belajar setiap hari dr kesalahan dan kekurangan kita yg kemaren agar tdk terulang lagi. Jika kita sadar kita lemah. Maka kuatkan jiwa dgn iman dan semamgat???? Iman utk menjaga hal2 yg akan kita lakukan supaya baik dan bermanfaat bagi siapa sj. Dgn semangat bahwa kita bukan org yg tak berdaya,kita kuat krn hidup perlu segalanya. Saling menghargai ,menghormati . Saling support saling membantu. Menolong jika mampu,mendoakan jika memang tak mampu berbuat lebih???? Kita tak bisa menuruti semua mau org lain ,bgtu sebaliknya . Tapi kita bs membuat org lain bangga atas kemurahan hati dan kerendahan hati ?? Publik figur adalah org biasa juga . Sepertiku... org biasa , bukan merendah utk ditinggikan. Krn yg tinggi cuma TUHANku. Jika aku kurang baik yg bersedia utk membantu meluruskan jd baik ,terima kasih ???? Tapi jgn cela jgn dibully jgn di cerca... krn hidup yg indah adalah saling berpegangan tangan,tersenyum bersama. Itulah indahnya hidup berdampingan ... dudu peresssss !!!!!!! ????????????q

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

 

Tak hanya itu, Inul Daratista juga mengungkapkan bahwa kita sepatutnya berhati-hati dengan semua perbuatan. Apalagi sekarang adalah era modernisasi dengan penggunaan unsur yang serba digital.
"hrs hati2??
Siapapun kita adalah manusia ta sempurna" tulis Inul Daratista.

Hal ini bukanlah sekedar tuntutan, tapi lebih mengarah kepada pembelajara hidup. "Belajar setiap hari dr kesalahan dan kekurangan kita yg kemaren agar tdk terulang lagi" lanjut Inul Daratista.

3 dari 4 halaman

Nasihat Inul daratista

Untuk mnghadapi semua permasalahan hidup, Inul Daratista memberikan beberapa nasihat diantaranya adalah menguatkan jiwa dengan iman dan semangat.
" Iman utk menjaga hal2 yg akan kita lakukan supaya baik dan bermanfaat bagi siapa sj" jelas Inul Daratista.

" Dgn semangat bahwa kita bukan org yg tak berdaya, kita kuat krn hidup perlu segalanya" lanjutnya.

Beri Komentar