Anak Pertama Lahir dengan Sehat, Youtuber Arief Muhammad Bernazar Bakal Sedekah Bayi Tabung

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Juni 2020 20:59
Anak Pertama Lahir dengan Sehat, Youtuber Arief Muhammad Bernazar Bakal Sedekah Bayi Tabung
Niat baik ini ia bagikan di postingan akun Instagramnya

Banyak pasangan yang susah mendapatkan momongan. Bahkan, banyak juga yang menghabiskan banyak uang untuk menjalani proses mendapatkan anak secara medis.

Putra pertama dari Arief Muhammad dan Tiara Pangestika telah lahir. Putra pertama mereka bernama Ibrahim Wishaka El Emran.

Dua sejoli tersebut berhasil mendapatkan momongan di tahun ke-4 pernikahan mereka. Dan ternyata, Arief Muhammad bernazar jika ia telah mendapatkan buah hati.

1 dari 5 halaman

Arief Muhammad Bernazar

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Arief Muhammad di Instagram. Nazar dari Arief Muhammad tersebut yaitu ia bakal membiayai satu pasangan untuk menjalani program bayi tabung.

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika © Diadona

2 dari 5 halaman

Perjuangan Mendapatkan Sang Buah Hati

Mulanya, Arief menceritakan bagaimana perjuangan mereka demi mendapatkan sanbg buah hati.

" teman-teman, mungkin kalau pada ngikutin perjuangan kita, pumayan panjang ya untuk dapetin Ibrahim. Sempet beberapa kali gagal inseminasi dan IVF, akhirnya dikasih rejekinya di tahun ke-4 pernikahan," tulis Arief Muhammad dalam postingannya.

" Di awal kehamilan Ibrahim kemarin, kita sempet kepikiran, kasian juga temen-temen yang udah lama nikah dena belum dikaruniai anak, sementara ekonominya belum menyanggupi. Karena untuk inseminasi, apalagi IVF, biayanya enggak sedikit, bisa sampai ratusan juta," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Membiayai Program Bayi Tabung

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika © Diadona

Dari sanalah Arief beserta sang istri memiliki ide untuk melakukan nazar jika ia berhasil mendapatkan momongan.

" Dari situ akhirnya kami bernazar, kalau kehamilan ini sukses, lancar sampai lahiran, kami mau bersedekah dengan membiayai 1 pasangan untuk program bayi tabung," tulis Arief Muhammad.

4 dari 5 halaman

Tata Caranya

Arief pun juga menjelaskan caranya bagi siapapun yang ingin dibiayai program tabungnya oleh mereka.

" Di Instagram gue atau Tipang, ceritain perjuangan kamu untuk mendapatkan keturunan. Enggak ada tenggat waktunya, pelan-pelan aja sambil kita timbang-timbang mana yang bener-bener pantes untuk dibiayai," ucap Arief Muhammad dalam postingannya.

Beri Komentar