Jarang Terekspos Media, Berikut 9 Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 9 Juni 2020 03:10
Jarang Terekspos Media, Berikut 9 Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya
Jarang banget tersorot, ini loh potret para artis bersama ibu bulenya.

Kehidupan seputar publik figur memang sangat seru untuk diperbincangkan. Memiliki paras rupawan, karier cemerlang, dan banyak job hiburan tampaknya menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang ingin menekuni bidang profesi ini.

Namun, gak semua hal menyenangkan akan terus dialami oleh para publik figur loh. Tak jarang dari mereka lantas harus membiasakan diri untuk hidup mandiri dengan keterbatasan privasi. Semua hal dalam kehidupannya harus rela disorot awak media. Namun, dibalik kehidupan para artis, kamu sudah tahu belum kalau beberapa artis ternama Indonesia ini ternyata blasteran loh.

Yap, siapa sangka mereka akan berpose dengan orang tua bule mereka yang jarang sekali tersorot awak media. Nah, siapa saja mereka? Berikut telah Diadona rangkum dalam potret artis berpose dengan ibu bulenya.

1 dari 9 halaman

1. Nadya Hutagalung

Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya © Diadona

Nadya Hutagalung adalah model sekaligus presenter cantik yang namanya telah banyak dikenal seantero Asia. Namanya kian banayk dikenal setelah menjadi pembawa acara Asia Next Top Model, sebuah acara pencarian bakat untuk wanita Asia yang ingin menjadi top model. Buat kamu yang belum tahu, ini lho ibunda Nadya Hutagalung yang berasal dari Australia.

2 dari 9 halaman

2. Ira Wibowo

Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya © Diadona

Aktris kelahiran Berlin, jerman , 20 Desember 1967 ini memulai kariernya dengan emmbintangi film berjudul Pencuri CInta pada tahun 1984. Wajah manis na rupawan Ira Wibowo ternyata didapatkannya dari sang ibu, Sibylle Ollmann.

3 dari 9 halaman

3. Mariana Renata

Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya © Diadona

Mantan kekasih Nicholas Saputra ini dikenal dengan sosoknya yang tenang serta jauh dari gosip miring. Parasnya yang ayu dan rupawan memang pantas untuk dijadikan idola sepanjang masa. Selain berdarah Jawa, ternyata ibunda dari Mariana Renata juga berdarah Itali dan Tionghoa, lho.

4 dari 9 halaman

4. Jessica Mila

Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya © Diadona

Siapa sih yang tak kenal Jesica Mila? Berkat bakat ktingnya yang mumpuni serta diercantik dengan penampilannya yang rpawan ini membuatnya terus hilir mudik menghiasi layar kaca. Pesona cantiknya ini ternyata blasteran  darah Belanda yang berasal dari sang Ibu, sedangkan sang ayah berdarah Jawa.

5 dari 9 halaman

5. Millane Fernandez

Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya © Diadona

Apakah kamu pecinta traveling? Jika kamu suka berkeliling dan berjalan ke suatu daerah maka tentunya juga past kenal dengan sosok Millane Fernandez. Nah, Millane Fernandez ternyata punya ibu super memesona loh. Namanya Marita Fernandez.

6 dari 9 halaman

6. Sophia Latjuba

Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya © Diadona

Wanita kelahiran Berlin, 8 Agustus 1970 ini sudah menggeluti dunia hiburan sejak usia belia. Wajahcantik Sophia Latjuba yang ternyata adala campuran darah Jerman. Dalam dirinya mewarisi wajah bule dari sang ibu, Anna Muller.

7 dari 9 halaman

7. Nadine Chandrawinata

Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya © Diadona

Artis cantik yang dipersunting oleh Dimas Angara ini ternyata juga memiliki keturunan bule. Beberapa kali ia mengunggah potret dengan sang ibu dan selalu tampak akrab.

8 dari 9 halaman

8. Luna Maya

Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya © Diadona

Wajah cantik Luna Maya ini tentunya didapatkan dari sang mama. Jarang tersorot awak media, ternyata Luna Maya memiliki wajah bule dari sang ibu. Keduanya sama-sama rupawan ya.

9 dari 9 halaman

9. Wulan Guritno

Potret Seleb Bersama Ibu Bulenya © Diadona

Siapa sih yang gak kenal Wulan Guritno? Aktris terkenal ini memang telah berhasil mencuri hati para penggemar dengan bakat aktingnya. Tak hanya itu, paras menawannya juga gak bisa dilupakan. Bagaimana tidak, Wulan Guritno ini ternyata mewarisi paras ibu bulenya yang bernama Deana Battams.

Nah, itulah potret artis cantik yang berpose dengan ibu bulenya yang emmang sangat jarang sekali tersorot awak media. Nah, kalau menurut kamu siapa yang paling kece nih?

 

Beri Komentar