Punya Karir Mentereng di Luar Negeri, Anggun Jadi Juri di Acara Pencarian Bakat Belgia!

Reporter : Diba
Rabu, 6 September 2023 12:05
Punya Karir Mentereng di Luar Negeri, Anggun Jadi Juri di Acara Pencarian Bakat Belgia!
Anggun C. Sasmi umumkan akan jadi juri di acara pencarian bakat di Belgia.

Anggun C. Sasmi, penyanyi asal Indonesia yang saat ini sudah berkarir di luar negeri, melalui akun Instagramnya mengumumkan bahwa ia menjadi salah satu juri di acara pencarian bakat di Belgia. Sebelumnya Anggun beberapa kali menjadi juri di acara pencarian bakat seperti Asia's Got Talent, X Factor Indonesia hingga pada acara Mask Singer di Prancis dan kini Anggun akan menjadi juri di acara StarMaker di Belgia.

Penyanyi yang memiliki suara indah ini pun mengumumkan hal tersebut ke publik melalui Instagram pribadinya. Dilansir dari Liputan6.com Anggun merasa senang bisa menjadi salah satu juri di acara pencarian bakat StarMaker Belgia yang merupakan salah satu acara paling populer di Inggris. Acara ini sendiri akan tayang di salah satu stasiun TV Belgia, RTL-TVI.

1 dari 3 halaman

Prestasi Anggun di Dunia Musik Internasional

Anggun Jadi Juri © Diadona

Mungkin belum banyak yang tahu mengenai prestasi Anggun C. Sasmi di dunia musik internasional. Anggun pernah menjadi penyanyi yang mendapatkan penghargaan anugrah World Music Awards dan merupakan penyanyi Indonesia yang berhasil masuk dalam Billboard Chart. Selain itu, Anggun bahkan menerima penghargaan bergengsi di Italia, Premio Lunezia. Salah satu lagunya berjudul " Amore Immaginato" juga pernah menduduki chart teratas di Italia.

Tentunya masih banyak lagi penghargaan dan prestasi yang telah di ukir oleh Anggun. Jadi tidak heran jika Anggun banyak menerima tawaran untuk menjadi juri di acara pencarian bakat.

2 dari 3 halaman

Anggun Jadi Juri © Diadona

Meski begitu Anggun tetap rendah hati dengan setelah pencapaian luar biasanya di kancah internasional ini. Dikutip dari Liputan6.com Anggun merasa tidak perlu untuk dirinya diberi label penyanyi pertama yang meraih penghargaan atau yang memiliki karir luar biasa di luar negeri.

" Seperti yang kalian tahu, saya sangat berhati-hati dan saya tidak suka menekankan fakta bahwa saya adalah artis Indonesia pertama yang melakukan ini atau itu di dunia. Yang penting adalah membuka jalan agar dalam beberapa tahun ke depan, hal ini akan menjadi hal yang biasa," ucap Anggun dilansir dari Liputan6.com.

3 dari 3 halaman

Jadi Juri Bersama Artis Papan

Anggun Jadi Juri © Diadona

Pada acara pencarian bakat ini Anggun akan menjadi juri bersama 3 orang lainnya yang juga merupakan artis papan atas. Ada Agustin Galiana yang merupakan aktor dan juga produser. Agustin sendiri telah membintangi beberapa film dan series salah satunya film " Smoke & Mirrors" 2016. Lalu ada Maria Del Rio seorang komedian dan presenter Belgia dan juga ada Michael Gregoria yang merupakan aktor asal prancis.

 

 

 

 

 

Beri Komentar