Yuk Intip Rasanya Apartemen Berjalan di Laut yang Harganya Mencapai Rp 218 Miliar

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 2 Juli 2021 17:20
Yuk Intip Rasanya Apartemen Berjalan di Laut yang Harganya Mencapai Rp 218 Miliar
Tertarik untuk ke sana?

Memiliki apartemen mewah memang dambaan semua orang. Namun kebayang gak sih kalau kamu memiliki apartemen yang bisa berjalan di laut?

Emang bisa? Eits, ini bukan gedung apartemen yang punya kaki dan bisa berjalan di laut, tetapi ini adalah apartemen yang berada di kapal pesiar super mewah.

Seperti apa Apartemen ini? Yuk kita intip kemewahannya.

1 dari 3 halaman

Kapal Pesiar Somnio

Kapal Pesiar Somnio ini memiliki bobot mencapai 33.500 ton. Kapal ini nantinya akan memiliki enam dek yang semuanya bisa dikostumisasi sesuai pilihan.

Ada ruang pribadi terbuka, perpustakaan, dapur koki, hingga ruang ganti. Kapal ini menawarkan pelayanan bintang tujuh dengan akses langsung ke beberapa pelabuhan terbaik di dunia.

Kapal ini akan melintasi laut Mediterania, Pasifik Selatan, hingga menawarkan ekspedisi ke Antartika.

2 dari 3 halaman

Apartemen Kapal Pesiar © Diadona

Kapal ini juga dilengkapi dengan gudang anggur yang bisa menampung hingga 10 ribu botol, ada beberapa restoran dan bar, kolam renang, lounge yang memberikan pemandangan menakjubkan bagi penumpang.

Somnio ini akan menggunakan teknologi mesin bersih terbaru dan peralatan on-board untuk membantu ilmuwan kelautan dalam penelitian mereka.

Menurut Jim Dixon, Direktur Kapal Pesiar dan Peneerbangan Winch Design mengatakan, proyek ini akan dikirim dari Vard Soviknes di Noerwegia dan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 3 tahun, atau tepatnya pada 2024 nanti.

3 dari 3 halaman

Harga yang harus dibayar untuk bisa naik dan tinggal di apartemen ini adalah 15 juta USD, atau sekitar Rp 218,3 miliar. Namun, ternyata belum diketahui secara pasti apakah harga tersebut sudah termasuk untuk kepemilikan satu unit apartemen atau belum.

Selain itu, penjualannya juga hanya dilakukan melalui undangan saja. Dan, sejauh ini, beberapa unit di kapal tersebut sudah terjual.

Beri Komentar