Punya Karakter Family Man dan Penyayang Keluarga, Sebenernya Baim Wong Pencitraan Gak sih?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 17 Juni 2020 23:20
Punya Karakter Family Man dan Penyayang Keluarga, Sebenernya Baim Wong Pencitraan Gak sih?
Iya enggak ya?

Selain tampan dan sukses, Baim Wong juga dikenal sebagai aktor yang mencintai keluarganya. Hal ini sempat ditanyakan lho oleh Melaney Ricardo pada sang istri, Paula Verhouven tentang sosok Baim Wong yang sebenernya.

Melaney penasaran nih apakah memang begitu sosok Baim Wong di depan maupun belakang kamera atau hal yang ditampilkan hanya citra yang ingin diberikan pada masyarakat.

1 dari 2 halaman

Sosok Family Man

Baim Wong dan Keluarga © Diadona

Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo (17/6/2020), Paula mengaku jika sikap suaminya itu bukanlah pencitraan semata lho. Baim Wong memang seseorang yang sangat menyayangi keluarganya.

" Tapi menurut gue Baim sekarang udah jauh berubah, love his family gitu lah, tapi sebenernya itu emang citra yang pengin diberikan ke masyarakat atau emang the real Baim kayak gitu itu nggak sih sekarang?" tanya Melaney Ricardo.

" Emang kayak gitu sih dia," kata Paula membenarkan bahwa memang begitulah sikap sang suami.

2 dari 2 halaman

Terbawa Masa Muda

Baim Wong dan Keluarga © Diadona

Paula mengatakan jika mungkin sikap Baim yang dulu terbawa oleh masa muda. Namun sekarang sikap Baim memang seperti yang sering ia tunjukkan.

Bahkan, Melaney Ricardo sendiri mengatakan jika saat ini Baim Wong sudah banyak berubah lho dibanding dulu yang cukup dikenal dengan image playboynya.

Memang setiap orang pasti akan berubah ya seiring waktu. Kalau seperti itu, cowok dan suami idaman banget ya Baim Wong.

Beri Komentar