Baim Wong Pernah Kabur dari Rumah Karena Merasa Orang Tuanya Pilih Kasih

Reporter : Yoyok
Sabtu, 16 Mei 2020 11:45
Baim Wong Pernah Kabur dari Rumah Karena Merasa Orang Tuanya Pilih Kasih
Hal ini ia ceritakan di kanal Youtube miliknya

Baru-baru ini Baim Wong baru saja menceritakan pengalamannya semasa kecil terbaru. Pengalaman tersebut ia ceritakan lewat video yang ia unggah di kanal Youtube miliknya, Baim Paula, pada hari Jumat (15/5/2020).

Di waktu kecil, Baim Wong terbilang bocah yang sangat bandel. Mulai dari mengencingi pembantu dari lantai dua, hingga melempar bom asap ke sebuah warung pernah dilakkukan oleh ayah dari Kiano Tiger Wong ini.

Bahkan, Baim pernah mencuri kaset Sega dan akhirnya ketahuan. Aksinya tersebut ternyata menimbulkan sedikit trauma hingga sekarang.

1 dari 4 halaman

Hubungan dengan Sang Ayah Bagai Tembok

Ia pun juga bercerita tentang hubungan dengan ayahnya yang seperti tembok. Namun kini hubungan antara Baim Wong dengan sang ayah baik-baik saja. Bahkan ia bercerita kini ia seperti sahabat dengan sang ayah.

Baim Wong © Diadona

2 dari 4 halaman

Pernah Kabur dari Rumah di Usia 20an

Di awal umur 20an, Baim pernah memutuskan untuk kabur dari rumah. Hal ini ia lakukan karena ia merasa bahwa orang tuanya pilih kasih.

" Gua gak pernah dikasih duit dulu sama bokap," cerita Baim.

Baim Wong © Diadona

3 dari 4 halaman

Baim Tidak Boleh Mebawa Mobil Walaupun Sudah Punya SIM

Baim juga menceritakan ia tidak boleh menyetir mobil hingga umur 20 tahun. Walaupun sudah punya SIM, tetap saja ia tidak diperbolehkan membawa mobil.

Merasa tidak disayang orang tua, Baim pun memutuskan untuk kabur dari rumah.

Baim Wong © Diadona

Beri Komentar