Suami Takut Istri! Baim Wong Gagal Beli Mobil Rp1 M Milik Andre Taulani karena Belum Izin Paula

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 18 Mei 2020 23:11
Suami Takut Istri! Baim Wong Gagal Beli Mobil Rp1 M Milik Andre Taulani karena Belum Izin Paula
Walau Baim Wong adalah seoran kepala kelauarga, ternyata dirinya juga adalah suami yang takut istri.

Ini terbongkar dari sebuah video obrolan antara Baim Wong dengan Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Trans7 Official berjudul 'Siapa Perempuan yang Pernah Dekat dengan Baim Wong dan Vicky?' ini membongkar lah sesuatu yang belum banyak diketahui publik.

Baim Wong Takut Istri

Baca Juga:

Bagi kamu yang sering nonton video YouTube Baim Paula, mungkin kamu akan akrab dengan banyaknya tingkah konyol dan iseng yang dilakukan oleh Baim Wong. Ada salah satu konten di mana ia mencukur rambut Kiano yang membuat Paula jadi sangat sedih. Ternyata walaupun iseng, Baim juga punya rasa takut kepada istrinya, ini terbukti bahwa ternyata dirinya tidak jadi membeli mobil Mini Cooper senilai Rp1 miliar milik Andre Taulany, ternyata karena dirinya belum mendapat izin dari Paula.

1 dari 2 halaman

Tidak Jadi Beli Mini Cooper

Baim Wong Takut Istri © Diadona

Mobil Mini Cooper klasik ini pada akhirnya memang jatuh ke tangan Denny Cagur, walau sebelumnya yang digadang-gadang akan membeli mobil itu adalah Baim. Disinilah Raffi Ahmad menceritakan penyebabnya.

“ Sebagai kepala keluarga, apakah Baim Wong takut sama istri? Karena mobil Mini Cooper yang kemarin viral, mohon maaf nih akhirnya jatuh ke tangan Denny Cagur.” tanya Raffi yang kemudian disambut Baim dengan menjelaskan penyebab dirinya tidak jadi mengambil mobil Mini Cooper senilai Rp1 M itu.

" Bener (takut sama Paula)." Jawab Baim.

“ Elu kalau mau beli mobil atau mau beli sesuatu, lu izin sama istri lu?” Tanya Raffi Ahmad kepada Baim Wong.

2 dari 2 halaman

Takut untuk Izin

Baca Juga:

Baim Wong Takut Istri © Diadona

“ Jadi kemarin itu sebenarnya takut Buat izin sama dia (Paula), karena sebenarnya tu mobil bobrok, (dan) harganya satu miliar, kayaknya enggak sepantasnya.” Jelas Baim Wong, tapi ia juga memberikan penjelasan tambahan kenapa dirinya juga tertarik dengan mobil Mini Cooper itu.

" Tapi suka, karena papa suka." Kata Baim.

Tapi ternyata memang tidak rezeki ya, karena mobil itu akhirnya dibeli oleh Denny Cagur. Lagian kalau mau beli barang dengan harga yang mahal tanpa perizinan dari istri, kan bisa jadi gawat tuh. Wkwk.

Beri Komentar