Hilang Setahun, Motor Baim Wong Ternyata Dicuri oleh Fansnya Sendiri

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 18 Mei 2020 16:37
Hilang Setahun, Motor Baim Wong Ternyata Dicuri oleh Fansnya Sendiri
Baim Wong penjarakan orang yang mencuri motornya.

Baim Wong dikenal sebagai sosok yang sangat dermawan dan suka membantu orang yang membutuhkan. Namun siapa sangka ternyata Baim harus mengalami pengalaman dikhianati oleh seseorang yang mengaku sebagai fans beratnya.

Dalam video yang diunggah melalui channel Youtube Baim Paula, Baim sedang dalam perjalanan untuk mengambil motor miliknya yang sudah hilang selama setahun. Ternyata yang mencuri motor itu adalah fans Baim yang sempat dia pekerjakan sebagai satpam di rumahnya.

1 dari 4 halaman

Fans Baim adalah mantan preman

Youtube Baim Paula © Diadona

Baim mengungkapkan bahwa orang yang mengaku fansnya itu merupakan mantan preman yang dia pekerjakan sebagai satpam di rumahnya. Awalnya sosok yang bernama Rizky itu mengaku hanya meminjam motor Baim saja. Tapi ternyata motor itu dibawa lama tanpa izin dan nggak dikembalikan.

" Lho belum balik motornya? Kok bisa ya? Kok orang berani banget ya?" ungkap Baim dengan raut wajah yang menunjukkan emosi.

2 dari 4 halaman

Rizky sempat mengirim pesan pada Baim

Youtube Baim Paula © Diadona

Setelah membawa kabur motor Baim, Rizky sempat mengirim pesan permohonan maaf padanya. Dia berjanji akan mengembalikan motor Baim setelah semua urusannya selesai. Baim dan para pegawainya pun curiga bahwa motor miliknya telah digadaikan.

3 dari 4 halaman

Baim melaporkan Rizky ke polisi

Youtube Baim Paula © Diadona

Baim Wong berusaha untuk menghubungi Rizky namun nggak mendapatkan hasil. Akhirnya dia pun memutuskan untuk melaporkan Rizky ke pihak kepolisian. Setelah ditangkap, terungkap bahwa Rizky sudah mengambil 2 motor milik Baim dan menjualnya.

4 dari 4 halaman

Rizky meminta maaf pada Baim

Youtube Baim Paula © Diadona

Baim juga mengungkapkan bahwa sebenarnya Rizky sudah mau minta maaf dan mengobrol dengannya. Namun Baim ingin Rizky bertanggungjawab atas perbuatan yang telah dia lakukan.

" Yang Rizky itu sebenernya sudah minta minta maaf dan mau ngobrol sama saya, cuma buat saya pasti setiap orang itu harus bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya ya. Mau itu kebaikan, mau itu keburukan, mau itu kejahatan pun juga. Jadi buat saya ya udah tanggung jawab aja deh," kata Baim.

Sedih banget ya Baim harus dikhianati oleh orang yang sudah dia percaya. Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar