Punya Instagram Berdua dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akui Karena Gaptek!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 29 Juni 2020 13:28
Punya Instagram Berdua dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akui Karena Gaptek!
Udah punya RANS Entertainment, masak masih gaptek sih?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang salah satu pasangan selebriti yang kompak. Tak hanya dalam kehidupan sehari-hari, namun dalam media sosial pun juga begitu.

Seperti yang kita tahu, akun instagram keduanya tak seperti orang lainnya. Keduanya hanya memiliki satu akun untuk berdua. Kalau jaman dulu sepiring berdua supaya romantis, kini satu akun Instagram berdua nih ya!

Namun, dilansir dari channel Youtube MOP channel yang dipandu oleh Ruben Onsu, Raffi Ahmad mengakui alasan dirinya dan istri memiliki akun bersama bukan karena romantis.

1 dari 4 halaman

Alasan Raffi dan Nagita memiliki akun bersama

Podcast Ruben Onsu © Diadona

Bermula dari pertanyaan Ruben Onsu pada keduanya mengenai akun instagram,
" Tapi kalau seandainya Instagram lu dibedain nih, paling banyak siapa followersnya?" tanya Ruben.

Dengan santai Raffi pun menjawab alasan keduanya memiliki akun bersama adalah karena dirinya gaptek,

" Enggak emang gue tadinya gaptek (gagap teknologi), gue nggak pernah menyangka Instagram kita jadi sebanyak ini (followersnya)," jelas Raffi.

" Sama aku juga," ucap Nagita.

2 dari 4 halaman

Nagita Nggak Tertarik Bermain Instagram

Podcast Ruben Onsu © Diadona


Nagita pun menjelaskan jika dirinya memang tak tertarik dengan instagram, dan dengan memiliki Instagram dengan suaminya, hal ini menolongnya agar tidak membingungkan posting foto Instagram,


" Dan karena aku kebetulan aku orangnya nggak suka ini, mau ngepost juga bingung mau ngepost apa. Kalo berdua ketolong," beber Nagita.

Nagita pun menjelaskan jika dulunya dia memang sempat memiliki akun Instagram sendiri. Namun kini sejak memiliki Instagram bersama suaminya, justru Raffi yang sering mengingatkannya untuk posting di Instagram, 

3 dari 4 halaman

Podcast Ruben Onsu © Diadona

" Karena dulu juga punya Instagram sendiri, belum tentu sebulan sekali ngepost. Makanya dia orangnya suka marah-marah, post kek, apa kek, video kek, dia orangnya lebih bawel," ucap Nagita.

Jadi ternyata alasan utama Raffi dan Nagita memiliki akun bersama adalah karena awalnya keduanya tak terlalu up to date alias gaptek. Duh, ada-ada aja ya Raffi Ahmad ini!

Tonton video lengkapnya di bawah ini yuk!

Beri Komentar