Sebelum Punya Akun Berdua, Nagita Slavina Akui Miliki Instagram Sendiri Tapi Dihack!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 29 Juni 2020 13:22
Sebelum Punya Akun Berdua, Nagita Slavina Akui Miliki Instagram Sendiri Tapi Dihack!
Gigi puny akun Instagram sendiri saat sebelum menikah dengan Raffi.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Pasangan selebriti ini dikenal ramah kepada para fansnya, dengan selalu membuat konten yang menghibur dan memperlihatkan keseharian mereka di rumah, atau di tempat syuting.

Kalau kamu adalah pengikut dari akun Instagram mereka berdua, tentu kamu tahu bahwa Raffi dan Gigi punya satu akun Instagram bersama, yaitu @raffinagita1717. Di akun itu lah mereka mengunggah semua kegiatan mereka sehari-hari, atau hanya mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

1 dari 3 halaman

Pernah Punya Instagram Sendiri

Raffi Ahmad © Diadona

Baca Juga:

Akun yang sudah terverifikasi itu, kini telah memiliki 42.4 juta pengikut, dan rata-rata mengunggah sebanyak 5-6 konten perharinya. Tapi, kamu pernah penasaran gak sih? Sebelum menikah dengan Raffi, Gigi punya akun sendiri gak ya?

Jawabannya adalah, pernah. Hal ini diceritakan langsung oleh Gigi, di channel YouTube MOP Channel, dengan Ruben Onsu sebagai hostnya.

2 dari 3 halaman

Instagram Kena Hack

Nagita Slavina © Diadona

" Karena dulu sebenernya aku punya akun sendiri, sebelum nikah. Tapi di-hack, gitu, udah di-hack orang." Ucap Gigi.

Ia juga mengaku bahwa dirinya dahulu bukan orang yang begitu aktif di media sosial, dalam kurun satu bulan pun, belum tentu ia mengunggah sesuatu di Instagramnya. Jadi, saat ada oknum yang meng-hack akun Instagramnya, Gigi tak ambil pusing, dan tak repot-repot mengembalikan akun Instagram miliknya.

3 dari 3 halaman

Diomelin Raffi

Nagita Slavina © Diadona

" Dan aku juga dari dulu punya Instagram sendiri, belom tentu sebulan sekali juga nge-post," tutur Gigi.

Hal ini juga diakuinya jadi hal yang kerap diprotes Raffi padanya.

" Makanya dia (Raffi) suka marah-marah. " Post kek apa kek, video kek apa" gitu," ucap Gigi memperagakan omelan Raffi padanya.

Beri Komentar