Punya Anak Berbakat, Ayu Ting Ting Gak Mau Bilqis Jadi Artis

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Februari 2021 14:23
Punya Anak Berbakat, Ayu Ting Ting Gak Mau Bilqis Jadi Artis
Wah kenapa tuh ya?

Banyak orang tua yang ingin anaknya meneruskan apa yang dikerjakan oleh dirinya. Entah itu sebuah bisnis keluarga, projek, atau pekerjaan sekalipun.

Beberapa selebriti mungkin akan senang jika sang anak meneruskan pekerjaannya sebagai public figure. Namun, ada juga yang tidak menyetujui jika sang anak kedepannya menjadi selebriti.

Salah satu selebriti yang tidak menginginkan sang anak untuk menjadi selebriti adalah Ayu Ting Ting. Ternyata, Ayu Ting Ting tidak ingin jika Bilqis menjadi seorang selebriti.

1 dari 5 halaman

Qiss You TV

Hal ini Ayu Ting Ting ungkapkan dalam channel Youtube miliknya, Qiss You TV. Dalam video tersebut, Ayu Ting sedang ngobrol santai dengan kedua orang tuanya.

Video Youtube Qiss You TV © Diadona

2 dari 5 halaman

Bilqis Jadi Dokter

Ayu Ting Ting bertanya kepada Ayah Rozaq apa gak mau Bilqis jadi artis. Ayah Rozaq pun menjawab kalau lebih menginginkan Bilqis menjadi seorang dokter.

" Kalo Bilqis pengennya jadi dokter. Ya bundanya udah cukup jadi artis," ucap Ayah Rozaq.

3 dari 5 halaman

Beban Mental

Ayu Ting Ting pun juga mengatakan kalau dirinya tidak ingin Bilqis menjadi artis.

" Kalo aku pribadi sebagai ibunya Bilqis ya, sama kayak Ayah, aku lebih milih Bilqis untuk jadi dokter. Kenapa? Karena perjuangan di artis itu tidak semudah yang kita bayangkan," ucap Ayu Ting Ting.

Kalo artis itu kan belum tentu mentalnya kuat. Kalo fisik mah bisa dilatih, kalo mental kan gak ada tempat pelatihannya kecuali pengalaman," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Tidak Ingin Jadi Artis

Seluruh anggota keluarga Ayu Ting Ting tahu bahwa Bilqis memiliki suara yang bagus. Tidak heran jika ibu dari Ayu Ting Ting menginginkan Bilqis menjadi seorang penyanyi.

Namun, sang ibu, Ayu Ting Ting dan juga Ayah Rozaq lebih menginginkan Bilqis menjadi seorang dokter. Karena Ayu Ting Ting tidak ingin Bilqis merasakan beban mental seperti yang ia rasakan.

Beri Komentar