Busana Pernikahan Rampung, Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Semakin Dekat

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 23 Januari 2021 22:25
Busana Pernikahan Rampung, Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Semakin Dekat
Sederet persiapan busana pengantin hingga tanggal pernikahan Ayu Ting Ting, begini penjelasannya..

Kabar mengenai Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang akan segera melangkah ke pelaminan nampaknya bukan hanya isu semata. Keduanya telah melakukan berbagai persiapan menuju hari bahagia keduanya, seperti busana pengantin.

Sejak Desember tahun lalu, telah berhembus kabar jika pasangan ini telah menunjuk desainer Rakesh untuk membuatkan jas bagi kedua mempelai ini.

"Desember sudah ada info siap-siap untuk bikinin (jas). Gue excited banget sih menjadi bagian dari hari spesial wedding Ayu dan Adit. Kita diinfoin pertengahan Desember, awal Januari ngukur, sempat datang Ayu, Adit, ayahnya Ayu, ayahnya Adit," kata Rakesh dikutip dari YouTube Cumicumi (22/1/2021).

1 dari 3 halaman

Jalani Fitting Terakhir

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman © Diadona


Kini proses pembuatannya hampir rampung. Adit Jayusman serta para ayah tinggal melakukan fitting terakhir untuk busana yang telah dipesan.

" Imagine lah jadi seru di butik kami juga. Wah kita langsung excited, dari sana kita desainkan satu-satu atributnya. Udah ready 99 persen siap sih, tinggal dipakai, last fitting. Takutnya ada surprise gemukan atau kurusan," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Konsep Busana

 

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman © Diadona

Meski tak mendetail, Rakesh juga menuturkan juga menuturkan konsep busananya. Yaitu da lima setel jas yang dipesan khusus oleh Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

" Busana ayah-ayah kita sesuaikan dengan ibu, untuk Adit kita sesuaikan dengan Ayu. Desainnya smart casual look, warnanya beda dari yang lain," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Tanggal Pernikahan

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman © Diadona

Tak dapat membeberkan tanggal pernikahan pelantun 'Sambalado' ini, namun Rakesh memastikan jika akan dilangsungkan sebentar lagi.

" Saya enggak bisa kasih tahu tanggal tapi, saya kasih bocoran sedikit, hitunganlah, dekat sekali, sangat dekat. Pasti juga beberapa hari sebelum media akan diinfo dan kita bisa tahu kapan," tutupnya.

Menurut kalian keduanya akan menikah kapan nih guys,  bulan Februari, Maret, atau justru Januari? Kita nantikan berita selanjutnya ya guys.

 

Beri Komentar