Pulang Ibadah Umrah, Reza Artamevia Berdoa Cepat Dapat Menantu

Reporter : Yoyok
Sabtu, 27 Januari 2024 09:27
Pulang Ibadah Umrah, Reza Artamevia Berdoa Cepat Dapat Menantu
Reza menginginkan menantu karena anak-anaknya sudah pada besar.

Hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid makin lama terlihat makin mesra. Keduanya sudah tidak ragu lagi untuk memamerkan kemesraan di depan publik.

Tidak Jarang keduanya mengikuti event selebriti bersama. Di media sosial juga keduanya sudah membagikan berbagai potret mesra bersama.

Sikap Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid nampaknya menjadi sebuah permulaan dari doa Reza Artamevia. Saat ibadah umrah kemarin, Reza Artamevia berharap cepat-cepat untuk memiliki menantu.

1 dari 5 halaman

Penyanyi Reza Artamevia baru-baru ini melaksanakan ibadah umrah. Umrah ini terasa berbeda karena ia berangkat dengan ibunda dan juga anaknya. Reza mengaku banyak doa yang ia panjatkan selama ibadah umrah kemarin.

" Umrah kemarin tentunya itu dalam banget, karena saya alhamdulilah bisa pergi dengan anak-anak saya, keluarga saya dan ibunda saya, alhamdulilah," ucap Reza Artamevia yang dikutp dari Liputan6.

" Doanya banyak, yang pasti untuk bangsa Indonesia. Saya berdoa untuk semua umat muslimin, muslimah, dan seluruh bangsa Indonesia dan seluruh kemanusiaan di dunia ini," lanjutnya.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia © Diadona

2 dari 5 halaman

Salah satu doa Reza Artamevia yang mencuri perhatian adalah jodoh untuk anak-anaknya. Reza mengatakan jika ia ingin cepat-cepat punya menantu karena sadar buah hatinya sudah pada besar.

" Oh semua, jelas. Karena putri saya udah besar semua. Jadi saya berdoa untuk mantu-mantu yang lain, amin," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Reza juga berharap jadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia berharap dapat mengaplikasikan ilmu agama dalam kehidupannya.

" Mudah-mudahan saya pasti ingin lebih baik. Doain saja semoga saya lebih baik. Saya bisa mengikuti apa yang diajarkan, mohon doanya," terangnya.

4 dari 5 halaman

Seperti disebutkan sebelumnya, hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid makin hari makin mesra dan langgeng. Tidak sedikit netizen yang berharap kalau ending dari hubungan keduanya adalah pelaminan atau pernikahan.

Keluarga Thariq dan Aaliyah sudah sempat bertemu dalam sebuah event. Setelah bertemu, tampak hubungannya baik-baik saja.

Beri Komentar