Jadi BA MS Glow, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Malah Kena Hujat

Reporter : Yoyok
Kamis, 16 November 2023 14:39
Jadi BA MS Glow, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Malah Kena Hujat
Banyak netizen yang membandingkan Aaliyah Massaid dengan Fuji.

Nama artis Aaliyah Massaid kini kini mencuri perhatian publik. Sejak menjadi kekasih dari Thariq Halilintar, nama Aaliyah Massaid melejit.

Tidak heran jika banyak brand yang menjadikan putri kedua dari mendiang Adjie Massaid ini sebagai brand ambassador (BA). Aaliyah Massaid pun sering nongol di iklan berbagai produk di media sosial.

Brand skincare MS Glow pun menjadi Aaliyah Massaid sebagai BA mereka. Gak sendirian, Ms Glow juga menggaet sang ibunda, Reza Artamevia, menjadi BA barengan dengan putrinya.

1 dari 4 halaman

Hal ini terlihat dalam postingan terbaru MS Glow di akun Instagram miliknya.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia © Diadona

" INTRODUCING OUR NEW BRAND AMBASSADOR @aaliyah.massaid & @rezaartameviaofficial. Welcome to MS GLOW BEAUTY FAMILY," tulis di bagian awal caption tersebut.

2 dari 4 halaman

Tampak Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia terpampang cantik di postingan tersebut. Ibu dan anak ini tampak mengenakan outfit serba putih.

Wajah keduanya pun tampak glowing banget dan bersinar. Tentu saja Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia menjadi ibu dan anak yang cocok sebagai brand ambassador MS Glow.

3 dari 4 halaman

Sayangnya, banyak yang tidak setuju jika Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia menjadi brand ambassador MS Glow. Bahkan, tidak sedikit yang menghujat ibu dan anak ini.

" Masyallah Fuji kamu membawa berkah lo, berkat kamu aliyah dan Ibu nya ada kerjaan di panggil di TV2 dan skrg jd brand ambassador, yg tadi nya ga di kenal mereka jd terkenal. Masyallah bangett," ucap salah satu netizen.

" Knp modelny msglow jdi kek gini sih,,pdhl produckny bgus bgt lo .knp nyri modelan kek gni,,astagfirallah 100 x," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Yg depan maf senyum kyk mau kebelet berak gitu ya. semangat fujiati love u more," hujat netizen lainnya.

Beri Komentar