Nonton Konser Bareng, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Resmi Pacaran?

Reporter : Yoyok
Rabu, 6 September 2023 13:35
Nonton Konser Bareng, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Resmi Pacaran?
Keduanya kedapatan bersama saat nonton konser Beyonce.

Nama aktor tampan Timothee Chalamet kini sedang mencuri perhatian banyak orang. Bukan karena aksi aktingnya, tapi lebih kepada kehidupan asmaranya.

Timothee baru-baru ini kedapatan jalan bareng dengan seorang artis papan atas. Sosok tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Kylie Jenner.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Ace Showbiz, keduanya kedapatan bersama saat nonton konser Beyonce bareng. Konser yang bertajuk Renaissance tersebut diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Beredar luas foto di internet di mana keduanya kedapatan duduk bersama dengan nyaman. Ini merupakan kali pertama keduanya kedapatan bersama di hadapan publik.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner © Diadona

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner sudah sempat ketahuan bersama. Saat itu Kylie kedapatan keluar dari rumah Timothee di Beverly Hills secara tiba-tiba.

Tetapi, saat itu keduanya keluar secara terpisah. Kylie tampil dengan outfit serba hitam sedangkan Timothee keluar dengan mengenakan masker.

3 dari 4 halaman

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner pertama kali dikabarkan dekat pada bulan April. Hal ini diungkap oleh sebuah akun gosip.

bahkan, karena hubungan mereka terbongkar, keduanya sempat diduga putus. Seorang sumber mengatakan bahwa alasan Timothee Chalamet dan Kylie Jenner putus adalah karena jadwal yang terlalu padat.

Beri Komentar