Kejutkan Penggemar, Chris Evans Resmi Nikahi Alba Baptista

Reporter : Arifina
Senin, 11 September 2023 14:07
Kejutkan Penggemar, Chris Evans Resmi Nikahi Alba Baptista
Chris Evans diem-diem nikah, auto bikin patah hati cewek sejuta umat nih!

Chris Evans mendadak membuat terkejut penggemar. Hal itu karena kabar pernikahannya dengan Alba Baptista yang baru saja digelar pada akhir pekan kemarin.

Dilansir dari Page Six, Chris Evans dan Alba Baptista melangsungkan pernikahan secara tertutup di kediaman mereka, Massachusetts, wilayah Boston, AS pada Sabtu (9/9/2023).

1 dari 5 halaman

Chris Evans menikah dengan Alba Baptista © Diadona

Janji setia yang diucap Chris Evans dan Alba Baptista tersebut dihadiri oleh keluarga terdekat dan para sahabat. Aktor dan aktris Avengers dikabarkan juga turut menghadiri pernikahan keduanya.

Para bintang Avengers yang datang ke kondangan Chris Evans dan Alba Baptista di antaranya, Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner sang Hawkeye.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista ini benar-benar digelar secara intimate. Bahkan, saking privatnya, ponsel para tamu disita agar fokus ke pernikahan sakral kedua mempelai.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Chris Evans dan Alba Baptista terkait kabar pernikahan mereka.

Para tamu yang hadir bahkan juga sepakat bungkam setelah hadir di kondangan mereka.

3 dari 5 halaman

Chris Evans Nikahi Alba Baptista setelah 1 Tahun Pacaran

Chris Evans menikah dengan Alba Baptista © Diadona

Kabar pernikahan Chris Evans dan Alba Baltista tentu saja membuat kaget penggemar. Apalagi, Chris Evans dan Alba Baptista menikah kurang dari setahun setelah hubungan mereka diketahui publik.

Kisah asmara Chris Evans dan Alba Baptista mulai terendus publik sejak November 2022 lalu.

4 dari 5 halaman

Dilansir dari People, pemeran Captain America ini disebut telah menjalin hubungan dengan aktris Portugal Alba Baptista sejak tahun 2021.

Chris Evans dan Alba Baptista kala itu juga tidak memberikan respon terkait hubungan asmara yang dijalin keduanya.

5 dari 5 halaman

Chris Evans menikah dengan Alba Baptista © Diadona

Namun, Chris Evans sempat terlihat mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Alba Baptista sebelum menutup akun Instagramnya pada Juni 2023 lalu.

Well, selamat ya atas pernikahannya Chris Evans dan Alba Baptista.

Beri Komentar