Pria Ini Unggah Video Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Beneran apa Cuma Demi Konten nih?

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 1 November 2020 16:00
Pria Ini Unggah Video Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Beneran apa Cuma Demi Konten nih?
Gokil juga nih orang.

Namanya Johanes Naibaho, pria ini viral setelah memngunggah videonya menikahi tiga wanita sekaligus. Video tersebut ia unggah di akun Tiktoknya @mr_johanesss.

Di video singkat tersebut, terlihat si pengantin pria menggunakan busana serba putih. Mulai dari peci, baju, hingga celana. Ia berpose dengan wanita yang pertama yang akan dinikahinya.

1 dari 4 halaman

Lalu, beberapa saat kemudian, si pria masuk ke dalam rumah dan memperlihatkan pengantin wanita lainnya. Wanita ke dua, bergaun pink. Sementara wanita ke tiga bergaun putih kombinasi emas.

Dalam video itu terdengar narasi bahwa selama membujang, dia tidak pernah ditanya oleh ibunya tentang kapan akan menikah. Jangankan menikah, Johanes juga tidak pernah ditanya tentang pacarnya.

 

2 dari 4 halaman

" Kenapa? karena mama selalu ngongong gini ke aku, 'Puas-puasin dulu main, cari duit dulu yang banyak. Hal yang bikin ribu di rumah bukan selingkuh saja tapi ada faktor ekonomi juga," kata dia di dalam video tersebut.

Unggahan tersebut sontak membut heboh warganet pengguna Tiktok. Banyak yang merasa heran juga banyak yang mengatakan jika video tersebut hanyal sebatas konten alias settingan.

3 dari 4 halaman

Tapi ya mungkin bisa jadi itu hanya konten saja. Pasalnya, di video tersebut tidak ada buku nikah yang ditunjjukan pria itu. Ia hanya menunjukkan posenya dengan tiga wanita yang ia akui sebagai istrinya.

Di unggahan videonya yang lain, pria bernama Johanes itu menunjukkan ia sedang berjalan di taman dengan tiga wanita yang ia akui sebagai istrinya.

 

4 dari 4 halaman

Di video tersebut, Johanes menuliskan, " Aku minta pendapat kalian, buat para penonton, apakah salah seorang pria menikahi 3 wanita muda sekaligus, tapi kenapa saya dihujat," tulis Johanes sambil menambahkan emotikon menangis.

Kalau menurut kalian ini settingan apa beneran nih? Tulis komentar kalian di bawah ya!

Beri Komentar