Pria ini Bunuh Selingkuhan sang Pacar Setelah Pergoki Keduanya Berduaan di Kos

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 14 April 2020 16:00
Pria ini Bunuh Selingkuhan sang Pacar Setelah Pergoki Keduanya Berduaan di Kos
Terbakar panasnya api cemburu

Cemburu yang berlebihan kerap kali membuat diri tak bisa berpikir secara jernih. Bahkan kerap membuat diri kita berbuat hal-hal yang di luar nalar. Seperti apa yang dilakukan oleh pria di Jakarta Selatan ini.

Melansir dari laman merdeka.com, seorang pria berinisial DSS (30) membunuh selingkuhan pacarnya berinisial FT, di Jalan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan. Aksi tersebut dilakukan oleh DSS setelah melihat sang pacar berduaan di kamar kos dengan orang lain.

1 dari 2 halaman

Aksi tersebut bermula ketika pelaku berkunjung ke kos pacarnya. Namun, sesampai di kos sang pacar pelaku tidak bisa membuka pintu kamar kos karena terkunci. Tetapi pelaku tetap menggedor pintu tersebut hingga pacarnya keluar.

Sang pacar pun keluar, kepada pelaku ia mengaku bahwa dia sedang sendirian di dalam kos. Namun sang pacar menghalangi pelaku untuk masuk kamar kos, pelaku pun membanting pacarnya dan memaksa masuk.

2 dari 2 halaman

Pelaku berhasil masuk kamar kos, kemudian dia menemui FT yang sedang bersembunyi di balik lemari. Keduanya pun langsung berkelahi. Pelaku berhasil menusuk FT dengan pisau beberapa kali hingga tewas.

Sadar telah melakukan pembunuhan, pelaku pun langsung kabur meninggalkan kos tersebut. Namun polisi berhasil menangkap pelaku pada beberapa hari setelah kejadian berlangsung. Atas tindak pembunuhan yang ia lakukan, pelaku diancam dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Beri Komentar