Bocah SMP Dibunuh Oleh Teman Sebaya, Mayatnya Dikubur Hanya Setengah Badan

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 10 April 2020 20:32
Bocah SMP Dibunuh Oleh Teman Sebaya, Mayatnya Dikubur Hanya Setengah Badan
Duh, bagaimana ceritanya sih?

Kasus pembunuhan terhadapa anak terjadi lagi. Beberupa bulan yang lalu kita dikagetkan dengan pembunuhan bayi oleh anak kecil yang terjadi di Sawahan.

Kali ini pembunuhan terjadi di Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Korbannya adalah bocah yang masih duduk di bangku SMP berusia 13 tahun.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari media lokal, Mayat korban pembunuhan tersebut ditemukan di tengah perkebunan oleh warga sekitar. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Pasalnya, mayat korban hanya dikubur setengah badan. Saat ditemukan, korban separuh badannya ditanam, yang tampak mulai dari dada bagian atas. Dada bagian bawah ditanam, ditutupi daun-daunan

Sebelum mendapat alporan tentang penemuan mayat ini, pihak kepolisina telah menerima laporan tentang korban hilang seusai pulang sekolah. Ciri-cirinya sama dengan mayat yang ditemukan oleh warga.

2 dari 2 halaman

Setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan. Hasilnya, mereka berhasil meringkus dua orang remaja yaitu RBP (17) dan MA (17) yang diduga anah pelaku pembunuhan terhadap bocah SMP tersebut.

Polisi memeberikan keterangan bahwa tersangka menegenal korban. Namun pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembunuhan yang menewaskan bocah SMP tersebut.

Duh, kok masih ada aja ya kasus pembunuhan terhadap anak-anak seperti ini. Semoga pelau mendapa hukuman yang setimpal ya.

Beri Komentar