Anak Durhaka! Pemuda Ini Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri Menggunakan Tombak

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 7 April 2020 20:49
Anak Durhaka! Pemuda Ini Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri Menggunakan Tombak
Duh, kok tega?

Pembunuhan merupakan sebuah tindakan tang sangat kejam, terlebih jika pembunuhan tersebut dilakukan kepada seseorang yang telah menyayangi kita dari kecil, yaitu ibu. Seorang pria yang berinisial SB, dilaporkan telah membunuh ibu kandungnya sendiri menggunakan tombak. Pemuda berumur 26 tahu ini dikabarkan berasal dari Jabi-Jabi Barat, Kecamatan Sultan Daulat, Subulussalam, Aceh.

 

1 dari 3 halaman

Menurut Media Lokal, korban yang berinisial L merupakan seorang ibu rumah tangga, 60, ditemukan tewas di rumahnya pada Minggu pagi (5/4). Polisi juga menemukan tombak yang diduga digunakan sebagai media untuk membunuhnya.

" Kasus ini sedang kami selidiki, pelaku diduga membunuh ibu kandungnya menggunakan sebuah tombak," kata Kapolres Kota Subulussalam, Aceh, AKBP Qori Wicaksono yang dihubungi dari Meulaboh, Senin.

 

2 dari 3 halaman

pembunuhan keji © Diadona

Kronologi awalnya, pelaku yang merupakan anaknya sendiri diduga membunuh ibunya dengan sebuah tombak. Setelah melakukan aksinya tersebut, ia kemudian pergi dari rumahnya sejak Sabtu tengah malam dan pindah ke sebuah balai pengajian di Desa Jabi-Jabi Barat, Kota Subulussalam.

Karena kecurigaan polisi, ia pun akhirnya ditangkap dan menjadi satu-satunya tersangka yang dicurigai dalam kasus pembunuhan ibunya ini.

 

3 dari 3 halaman

Motif pembunuhan yang dilakukan oleh anaknya tersebut belum diketahui dengan jelas karena keadaan pelaku yang masih tidak stabil

" Kami masih menyelidiki kasus ini, terduga pelaku sampai saat ini masih belum bisa dimintai keterangan, karena kondisinya masih labil usai kejadian," kata AKBP Qori Wicaksono.

Duh, semoga nggak ada kejadian serupa ya, gimana menurut kalian?

Beri Komentar