Pria di Magelang Ini Menikah dengan 3 Wanita Sekaligus, Viral di Media Sosial

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 7 September 2021 09:38
Pria di Magelang Ini Menikah dengan 3 Wanita Sekaligus, Viral di Media Sosial
Bahagia sekali kelihatannya, nih. Semoga jadi keluarga bahagia ya semua~

Pernikahan memang salah satu momen sebagai sepasang kekash. Pada momen inilah sepasang kekasih suami istri akan memulai hidup yang baru, katanya.

Pernikahan memang dilakukan oleh seorang wanita dan pria. Namun meski demikian, tak sedikit masyarakat yang menikah dengan beberapa wanita atau beberapa lelaki sekaligus.

 

1 dari 4 halaman

Seperti seorang pria yang baru-baru ini viral. Dari laman Instagram @magelangzone, terlihat seorang pria menikah dengan tiga wanita sekaligus dalam satu waktu. Menurut akun tersebut, lokasi pernikahan itu tepatnya ada di Sutopati Kajoran Magelang, Minggu 5 September 2021.

Belum diketahui siapa nama mempelai pria dan tiga istrinya tersebut, namun keempat pengantin terlihat bahagia. Meski pernikahan dilakukan dalam satu waktu, ketiga wanita tersebut mengenakan 3 busana yang berbeda.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by magelangzone (@magelangzone)

"Pria magelang ini menikahi 3 wanita sekaligus. Berlokasi di Sutopati kajoran Magelang, Minggu 5 September 2021. Ke-4 mempelai nampak sangat bahagia saat menggelar resepsinya.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat kabar dan video tersebut, netizen pun heboh dan menyuarakan pendapatnya di kolom komentar. Ada yang berpikir inilah bahagianya setelah menikah, ada juga yang berpikir gimana malam pertamanya. Bahkan ada yang iri, nih.

" Jujur aku agak iri," tulis @infinityphotowork.

" Jadi ini yang namanya sakinah, mawadah, warohmah," tulis @aanwar_satria)sanjaya.

" Maaf ya bukn aq gmn2 kadang kek gini malah jd mikir malam pertamanya gmn," tulis @desysaraswati_.

 

Beri Komentar