Naik Gunung Pakai Gaun Adat Demi Prewedding, Hasil Foto Pasangan Ini Auto Bikin Netizen Iri!

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 6 September 2021 16:31
Naik Gunung Pakai Gaun Adat Demi Prewedding, Hasil Foto Pasangan Ini Auto Bikin Netizen Iri!
Hasilnya bagus banget asli haha

Bagi kalangan muda-mudi saat ini, prewedding adalah sebuah momen yang harus diabadikan. Oleh karena itu, momen ini pasti akan dibuat sebagus dan semenarik mungkin agar memiliki kesan yang indah ke depannya.

Seperti halnya yang dilakukan pasangan ini, jadi ada sebuah pasangan yang hendak melakukan foto prewedding dengan konsep yang cukup unik yaitu foto di puncak gunung. Aksi pasangan ini pun viral dan mendapat banyak reaksi dari warganet.

1 dari 4 halaman

Momen unik ini didokumentasikan oleh akun Tiktok @caplin_shoot. Dalam unggahan video singkatnya tersebut terlihat seorang perempuan dengan full make up dan menggunakan gaun pernikahan sedang berjalan mendaki gunung.

“Prewed bar-bar naik gunung. Penuh perjuangan, sampai terjungkal dong,” tulis akun tersebut dalam keterangan video.

      View this post on Instagram      

A post shared by MUA TEMANGGUNG , MUA MAGELANG (@frismaomahrias)

 

2 dari 4 halaman

Selain si wanita, si pria juga terlihat menggunakan naju adat pernikahan jawa, lengkap dengan blangkon dan kain jarik. Beberapa kru dokumentasi juga terlihat naik bersama pasangan tersebut.

“ Bahagianya sampai atas. Indah banget kan pemandangannya? Langsung take foto dan video, keburu kabut datang,” lanjut pengunggah video dalam menuliskan keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Setelah memperlihatkan jerih payah menaiki gunung, video tersebut akhirnya menunjukkan hasil pemotretan prwedding yang keret abis. Salah satu foto terlihat ketika mereka menyalakan hingga memutar-mutar kembang api, membuat lingkaran yang indah.

Unggahan ini pun kemudian sangat viral bahkan hampir ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali. Nggak hanya itu, video ini juga mendapat banyak komentar warganet yang takjub sekaligus baper.

      View this post on Instagram      

A post shared by owner : @caplin_rosyadi (@caplin_shoot)

 

Kalian yang mau prewedding nggak mau bikin gini juga? bagus loh hahaha.

Beri Komentar