Viral Pria Penjual Bakso di Bandung Mirip Oppa Korea Tampan, Auto Laris Manis!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 6 September 2021 14:27
Viral Pria Penjual Bakso di Bandung Mirip Oppa Korea Tampan, Auto Laris Manis!
Sejak viral, dagangan baksonya itu langsung terjual habis sehari.

Salah satu makanan khas Indonesia banget yang selalu diminati banyak orang adalah bakso. Makanan ini emang enak banget, apalagi disantap saat cuaca dindinnnya. Selain rasanya yang enak, tentu ramainya suatu dagangan bisa ditentukan oleh faktor lain, bukan? Misalnya aja dengan ketampanan si penjual, nih!

 

1 dari 5 halaman

Seperti pria asal Bandung satu ini. Pria ini jualan bakso di Jl. Waas Batununggal. Mempunyai paras tampan, pria ini disebut mirip dengan Oppa Korea gitu, deh! Melansir dari akun Instagram @kulinerbandung.com, selain tampan, memang kedai baksonya yang bernama Mi Baso Kampung Abah ini rasanya mantab bener, dan punya banyak menu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kuliner Bandung (@kulinerbandung)

"Beuh ini mah buat para wanita harus banget ke sini, selain basonya enak, si mamang ganteng banget deh! Jadi ini tuh namanya Mi Baso Kampung Abah, menunya basonya ada beberapa pilihan ya, nah mimin nyobain menu Baso Ceker/Babat dan Mie baso yamien asinnya ya guys!"

2 dari 5 halaman

Viral di media sosial, akhirnya pria yang diketahui bernama Muhammad Daffa Abdillah pun diwawancara oleh media iNews. Bakso dagangannya tersebut yang tadinya hanya berhasil menjual 5 porsi, kini laris manis sampai habis!

" Sejak buka, warung bakso pada Juni lalu telah hanya bisa menjual 5 porsi sehari. Saat ini bisa sampai habis," ucap si Reporter.

3 dari 5 halaman

Mempunyai paras tampan mirip Oppa Korea, tak jarang pengunjung wanita yang meminta foto dengan dirinya. Bahkan ibu-ibu sekalipun. Meski demikian, nampaknya Daffa tidak risih, malah senang karena dagangan bakso jadi laris manis.

" Biasanya ibu-ibu tuh, yang suka ngeliat ngelirik-lirik. Kayak heran, gitu kan. Ini orang mirip Korea, katanya, banyak yang bilang kan. Makin ke sini, banyak yang minta foto. Ibu-ibu, cewek, lah," ucap Daffa.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengakui memang bahwa pria tersebut memang tampan dan terlihat mirip orang Korea. Banyak netizen yang penasran dengan sosok pria penjual mirip Oppa Korea ini.

" Penasran banget sama mamangnya. Eh baksonya," tulis @iyhalianwar.

" Anak muda pekerja dan gak gengsian demen nih yg begini nih," tulis @shenialucky.

" Cakepp nihh WKWKWK," tulis @farhananakh.

 

Beri Komentar