Potret Terbaru Kipli Bareng Deddy Mizwar dan Andre Taulany, Reuni Pemain Kiamat Sudah Dekat nih!

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 19 Desember 2021 14:55
Potret Terbaru Kipli Bareng Deddy Mizwar dan Andre Taulany, Reuni Pemain Kiamat Sudah Dekat nih!
Wah, lagi membicarakan project baru untuk Kiamat Sudah Dekat kali ya? hehe

Dulu, ada sinetron yang berjudul "Kiamat Sudah Dekat" sebuah sinetron yang sangat kental hubungannya dengan bulan ramadhan. Sinetron ini tayang pada tahun 2005. Bagi anak yang lahir tahun 90-an pasti sangat familiar dengan sinetron ini.

1 dari 4 halaman

15 tahun lebih sinetron tersebut telah berlalu, para aktor sinetron tersebut pun juga sudah banyak berubah. Film yang disutradarai oleh Deddy Mizwar tersebut dibintangi oleh Andre Taulany sebagai Fandy, Deddy Mizwar sebagai haji Romli, dan juga Sukarta Ginting sebagai Kipli, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya.

Nah, baru-baru ini Deddy Mizwar, Sukarta Ginting dan Andre Taulany terlihat sedang foto bersama. Foto tersebut diunggah oleh Deddy Mizwar melalui akun Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Kipli, Deddy Mizwar dan Andre Taulany © Diadona

Tidak ada yang berubah, hanya saja Sukarta Ginting atau Kipli kini sudah besar. Pasalnya, ketika masih main di Kiamat Sudah Dekat dulu ia memang masih anak-anak.

" Reuni Kiamat Sudah Dekat. Sudah berkaca mata semua.. Coba tebak kita ngobrolin apa??" tulis Deddy Mizwar.

3 dari 4 halaman

Kipli, Deddy Mizwar dan Andre Taulany © Diadona

Warganet pun banyak yang memberikan komentar di unggahan tersebut. Mereka seperti bernostalgia rame-rame. Memang, sinetron yang satu ini seperti sudah mempunyai tempat tersendiri di benak para penikmatnya.

Deddy Mizwar pun merasa terharu dan berterima kasih kepada seluru warganet yang masih ingat dengan sinetron tersebut. Ia bahkan seperti tidak percaya jika sinetron jadul itu masih diingat oleh orang banyak.

" MasyaaAllah..masih ingat KSD ya...terimakasih atas apresiasi mentemen," tulis Deddy Mizwar.

Beri Komentar