Resmi Putus dari Wijin, Gisella Anastasia: Keputusan Ini Sudah Dipikiran Baik-Baik

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 19 Desember 2021 13:33
Resmi Putus dari Wijin, Gisella Anastasia: Keputusan Ini Sudah Dipikiran Baik-Baik
Yah, kirain keduanya akan lanjut ke pelaminan. Eh, malah putus di tengah jalan.

Kabar kurang menyenangkan dari pasangan Gisella Anastasia dan Wijin. Hubungan yang terjalin di antara mereka dikabarkan tengah kandas di tengah jalan. Tentu saja kabar ini cukup mengangetkan mengingat hubungan keduanya sudah digadang-gadang akan lanjut ke pelaminan.

1 dari 5 halaman

Keduanya Sudah Putus

Gisella dan Wijin © Diadona

Kabar putusnya Gisella dan Wijin ini juga sudah dikonfirmasi oleh Gisella sendiri. Ternyata, keudanya sudah tidak berjalan sebagai kekasih lagi smenjak beberapa bulan yang lalu.

" Kita update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi," ujar Gisella seperti dilansir dari laman Liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Sudah Dibicarakan Baik-baik

Gisella dan Wijin © Diadona

Meskpiun demikian, Gisella mengatakan hubungannya dengan Wijin putus dengan baik-baik. Keduanya sudah saling berbicara dan mempunyai keputusan yang sama yakni harus berpisah.

" keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama," ungkap Gisella masih dilansir dari laman Liputan6.com.

" Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya kudu dilewatin saja ya enggak apa-apa,” imbuh Gisella.

3 dari 5 halaman

Putus Beberapa Bulan Lalu

Gisel dan Wijin © Diadona

Yang cukup mengejutkan dari putusnya Gisella dan Wijin ini adalah, keduanya sudah putus semenjak beberapa bulan yang lalu. Hanya saja, Gisella baru mengungkapkan ke media baru-baru ini.

Bahkan, semenjak Gisella tersangkut kasus dengan kepolisian terkait video syurnya, ia sudah tidak lagi berstatus sebagai kekasih Wijin.

" Kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang sudah enggak bareng," ungkap Gisella.

4 dari 5 halaman

Alasan Putus

Gisel dan Wijin © Diadona

Hanya saja, terkait kenapa keduanya harus mengakhiiri hubungan tidak dijelaskan oleh Gisella. Ia mengatakan jika hal itu tidak seharusnya ia katakan kepada publik. Ia juga membahkan jika cukup dirinya sendiri dan Wijin yang mengetahui hal tersebut.

Wah, sayang sekali ya hubungan Gisella dan Wijin harus berakhir di tengah jalan. Tapi ya mau gimana lagi, sekeras apa pun mempertahankan kalau memang sudah tidak bisa bersama ya mau gimana lagi. Semoga selalu diberikan yang terbaik ya buat Gisella dan Wijin.

Beri Komentar