Posting Foto Pakai Gaun Ala Pengantin, Naysilla Mirdad Banjir Pertanyaan Soal Kapan Nikah

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 6 Desember 2020 11:10
Posting Foto Pakai Gaun Ala Pengantin, Naysilla Mirdad Banjir Pertanyaan Soal Kapan Nikah
Salfok sama paras cantik Naysilla, nih.

Seperti yang kita ketahui, sudah 6 tahun Naysilla Mirdad pacaran dengan Roestiandi Tsamanov dan dikabarkan akan segera menikah. Akan tetapi, putri Lidya Kandou itu jutsru lebih memilih menutup rapat kabar bahagia tersebut.

Namun, baru-baru ini Naysilla mendadak bikin publik heboh. Pasalnya, adik dari Nana Mirdad itu pamer foto mengenakan gaun pengantin yang dibagikan lewat akun Instagram pada, Sabtu (5/12) kemarin. Terlihat perempuan 32 tahun itu mengenakan gaun indah berwarna putih serta memegang buket bunga yang tak kalah cantik.

1 dari 3 halaman

Postingan Naysilla Mirdad

      View this post on Instagram

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad)

Wajahnya yang dirias tak terlalu tebal dan rambut hitamnya terlihat diurai. Sontak, netizen pun langsung berasumsi bahwa Naysilla sudah menikah, apalagi tak ada sepatah kata pun yang ditulis Naysilla di unggahan itu. Hanya ada gambar bucket bunga warna-warni sebagai captionnya.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit netizen langusng membanjiri kolom komentar Naysilla Mirdad. Bahkan, beberapa dari mereka memberikan ucapan selamat.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

" Loh udah nikah? Selamat Nay," ucap netizen

" Selamat ka Nay," timpal yang lain.

Namun, banyak pula netizen yang memuji penampilan Naysilla Mirdad yang begitu cantik saat mengenakan gaun pernikahan itu.

" Ayuu bangeettt mbaakk ra kuaattt," tulis netizen

" CANTIKNYA GA SANTEEEEE WOY," sambung netizen lainnya

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Naysilla Mirdad Pakai Gaun Ala Pengantin © Diadona

Tampaknya, foto Naysilla saat mengenakan baju pengantin ini bukanlah yang pertama kali. Sebab, beberapa waktu lalu dirinya juga sempat mengunggah foto dirinya yang terlihat fitting baju.

" #throwback fitting waktu itu. Kalau sekarang mau bikin baju kaya gini kira-kira bisa buat dipake kemana ya?" tulis Naysilla Mirdad pada keterangan foto tersebut.

Ya, kita doakan saja semoga kak Naysilla Mirdad segera naik ke pelaminan ya, guys. Tapi menurut tanggapanmu gimana? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar