Posting Foto Cuma Pakai Celana Dalam, Nikita Mirzani Dicibir Netizen tentang Dosa Jariyah

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 7 April 2020 21:05
Posting Foto Cuma Pakai Celana Dalam, Nikita Mirzani Dicibir Netizen tentang Dosa Jariyah
Memang suka berulah ya Nyai nih.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi, mulai dari kasusnya dengan Gebby Vista, sampai drama ojol yang membanjiri rumah Niki.

Tapi, kali ini nama Nikita Mirzani mulai diperbincang publik karena postingan di Instagramnya. Niki baru saja mengunggah gambar kala memamerkan abs di perutnya yang sangat rata, padahal ia telah mempunyai tiga orang anak.

Menariknya, dalam postingan foto tersebut Niki juga memamerkan celana dalamnya tanpa di blur. Sontak hal inilah membuat netizen membanjiri kolom Instagram milik Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Unggah Foto Sexy © Diadona

Nikita mengunggah foto itu setelah ia melakukan olahraga. Pada hari ke-22 karantina masa pandemi corona, Nikita olahraga di dalam rumah dan tetap menjaga tubuhnya agar tak melar.

" Engga berkeringat sih. Masih pake daster. Tapi bisa bikin perut ada ototnya dikit," tulisnya.

Postingan Nikita Mirzani ini pun langsung dapat sorotan dari netizen, karena dirinya sempat berpanampilan tertutup, tapi kali ini Nikita dianggap terlalu buka-bukaan lantaran hanya memakai celana dalam.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen tentang Dosa Jariyah dan Siksaan Tuhan

Nikita Mirzani Unggah Foto Sexy © Diadona

Setelah melihat foto Niki, sebagian netizen menganggap unggahan Nikita sangat hot dan bikin panas dingin orang yang melihat, sementara sebagian lainnya merasa iri karena Niki bisa memiliki perut serata itu meski sudah tiga kali hamil dan melahirkan.

Bahkan ada seorang netizen yang memberikan komentar panjang untuk mengingatkan tentang dosa dan siksaan Tuhan yang akan diterima Niki karena sudah berpose seperti ini.

Namun, Nikita membalas komentar tersebut dengan santai dan ia juga menjelaskan selama tak menyusahkan orang lain, Nikita tak peduli soal dosanya.

Beri Komentar