Posting Foto Berdua, Nafa Urbach Sebut Dirinya Susah Dapat Pacar Gara-Gara Zack Lee

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 4 Oktober 2022 12:30
Posting Foto Berdua, Nafa Urbach Sebut Dirinya Susah Dapat Pacar Gara-Gara Zack Lee
Mantan pasutri yang satu ini emang masih akur dan akrab banget sih..

Nafa Urbach dan Zack Lee merupakan mantan pasangan suami istri. Nafa dan Zack sempat menjalani 10 tahun pernikahan, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Dari pernikahan tersebut, Nafa dan Zack dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono. Keberadaan buah hati inilah yang membuat Nafa dan Zack tetap kompak sebagai orang tua.

1 dari 5 halaman

Keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama Mikhaela. Meski bercerai, Nafa dan Zack sepakat untuk selalu kompak mendukung kegiatan sang anak.

Nggak heran jika hubungan mereka sampai kini tetap rukun meski sudah hampir 5 tahun bercerai. Nafa dan Zack bahkan kini memutuskan untuk bersahabat dan saling menjaga satu sama lain.

2 dari 5 halaman

Baru-baru ini, Nafa mengunggah potretnya saat bersama dengan Zack Lee. Nggak terlihat kecanggungan, bahkan keduanya tampak nempel satu sama lain.

Menariknya, Nafa justru membongkar jika Zack Lee selalu menjaga dirinya. Hal ini pula yang akhirnya membuat Nafa jadi sulit punya pacar.

3 dari 5 halaman

"Omlee yang selalu jagain mantan bojonya @zackleelife77 pantesan aku gak punya punya pacar 😂 ini tidak adil kalipun," tulis Nafa dalam unggahannya.

      View this post on Instagram

A post shared by NAFA INDRIA URBACH (@nafaurbach)

4 dari 5 halaman

Netizen pun mengomentari kebersamaan Nafa dan Zack Lee. Banyak yang menganggap keduanya masih cocok bersama hingga didoakan bisa rujuk kembali.

" Ala ala 🤣," komentar Zack Lee.

" Ini yang namanya apa yang sudah dipersatukan Allah, tidak dapat dipisahkan manusia 😁," ujar netizen.

" Balikan cocok bngt soalnya kk😍😍," pinta netizen.

Beri Komentar