Sepupu Beri Pengakuan, Kehidupan Rizky Billar Berubah Drastis Setelah Bersama Lesti Kejora

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 4 Oktober 2022 12:03
Sepupu Beri Pengakuan, Kehidupan Rizky Billar Berubah Drastis Setelah Bersama Lesti Kejora
Lesti membawa pengaruh besar untuk hidup Billar.

Baru-baru ini, ramai pengakuan Ade Eril Manurung, sepupu Rizky Billar. Secara blak-blakan, Ade menyebut jika Lesti membawa pengaruh besar terhadap perubahan gaya hidup Rizky Billar.

Setelah bersama Lesti Kejora, Rizky Billar mulai menonjolkan gaya hidup mewah terutama dalam bidang fashion. Tak cukup di sampai situ, Billar kini bisa menaiki beragam jenis kendaraan juga setelah menjadi suami Lesti Kejora.

1 dari 6 halaman

Dua fashion item Rizky Billar yang sempat ramai diperbincangkan adalah kemeja Hermes senilai Rp11,2 juta dan jam tangan dari brand Richard Mille yang diketahui bernilai Rp3,3 miliar. Ade mengaku jika ia heran dengan gaya hidup Rizky Billar usai menikahi Lesti Kejora.

" Jangankan mobil, dia motor aja enggak punya," ujar Ade Eril Manurung, seperti melansir dari Suara.com.

2 dari 6 halaman

Ade menyebut jika karier Rizky Billar sebelumnya tidak begitu bersinar. Bayaran di dunia entertainment sebenarnya juga belum tentu bisa dipakai untuk membeli barang-barang mewah.

" Dia kan bukan pemeran utama, pemeran pembantu waktu itu. Artis kalau belum terkenal, enggak akan pernah dilirik sekali pun," lanjut Ade.

3 dari 6 halaman

Ade menduga jika karier Billar bisa melejit hingga mendapat banyak pemasukan, karena ada nama besar Leti Kejora di belakangnya.

" Yang pasti ini semua atas kehendak Allah, kalau saya berpikir. Karena anak ini kok bisa secepat itu naiknya. Memang perantaranya mungkin Lesti," pungkas Ade.

5 dari 6 halaman

Sejumlah netizen pun ikut mengomentari pengakuan sepupu Rizky Billar tersebut. Banyak yang beranggapan jika memang Lesti yang selama ini jadi pembawa rezeki.

" betuul ..tanpa Dede bilar sapa," ujar netizen.

" istri dan anak adalah pembawa rejeki yg bnyk..makane syangi istri dan anakmu," komentar netizen.

" dl aku jg nggak tau siapa rizky," ujar netizen lainnya.

Beri Komentar