Sempat 10 Tahun Menjalin Rumah Tangga Bareng, Zack Lee Akui Masih Mencintai Nafa Urbach

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 23 September 2022 09:49
Sempat 10 Tahun Menjalin Rumah Tangga Bareng, Zack Lee Akui Masih Mencintai Nafa Urbach
Keduanya sepakat untuk saling menjaga.

Pernikahan Zack Lee dan Nafa Urbach resmi berakhir lima tahun silam. Meski sudah berstatus sebagai mantan, Zack Lee mengaku masih mencintai Nafa Urbach yang telah menemaninya selama lebih dari 10 tahun.

Nafa juga menjadi ibu dari satu-satunya anak semata wayang mereka. Alhasil, Zack Lee selalu berusaha untuk menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya tersebut.

1 dari 4 halaman

Potret Kompak Nafa Urbach dan Zack Lee Temani MikhaelaPotret Kompak Nafa Urbach dan Zack Lee Temani Mikhaela © instagram.com/nafaurbach

Pengakuan ini diungkap Zack Lee secara blak-blakan, jika akan selalu mencintai Nafa Urbach.

" Aku akan selalu mencintai dia sebagai orang yang menemaniku selama 14 tahun dalam hidup, menjadi ibu dari anakku," ujar Zack Lee, seperti melansir dari Prost Club TV.

2 dari 4 halaman

Tak hanya dirinya yang masih cinta, Zack Lee merasa jika Nafa sebenarnya masih mencintainya juga. Namun, cinta itu bukan lagi untuk pasangan, tapi dalam bentuk yang berbeda.

" Dia kalau masih kirim pesan ke aku, ya kita masih cinta kok. Cuman dengan jenis cinta yang berbeda aja," jelas pria berusia 38 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Potret Akur Nafa Urbach dan Zack LeePotret Akur Nafa Urbach dan Zack Lee © instagram.com/nafaurbach

Zack Lee berujar jika kini hubungannya dengan Nafa terasa lebih seperti sahabat dekat, usai mereka berpisah. Mereka bahkan berusaha saling jaga dan sering memberi masukan satu sama lain.

" Ya tapi kita seperti sahabat, kita saling jaga, dia selalu minta pertimbanganku, dia juga selalu kasih pertimbangannya ke aku," lanjutnya.

Beri Komentar