Masih Akrab dengan Mantan, Nafa Urbach Didoakan Balikan dengan Zack Lee

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 30 Agustus 2022 11:40
Masih Akrab dengan Mantan, Nafa Urbach Didoakan Balikan dengan Zack Lee
Nafa dan Zack tampak kompak mendukung sang buah hati.

Keakraban Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee, rupanya masih terjalin hingga sekarang. Keduanya memang sudah memutuskan untuk bercerai pada tahun 2017 silam, tapi sepakat untuk bekerja sama membesarkan putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Dalam berbagai kesempatan, Nafa dan Zack tampak masih dekat dan akrab. Bahkan, aktris berusia 42 tahun ini menganggap sang mantan suami adalah sahabat terbaiknya.

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini, kekompakan Nafa dan Zack kembali terlihat saat keduanya mendampingi Mikha mengikuti show. Menyaksikan Mikha dari bangku penonton, Nafa dan Zack duduk berdampingan dan tampak seru-seruan.

Siapa sangka, interaksi ini justru menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang berharap Nafa dan Zack bisa rujuk kembali.

      View this post on Instagram

A post shared by NAFA INDRIA URBACH (@nafaurbach)

2 dari 6 halaman

Melihat komentar netizen yang menyuruhnya untuk balikan, Nafa pun memberikan jawaban tegas. Perempuan blasteran Belanda-Jawa-Jerman ini mengaku ia dan Zack hanya berusaha jadi orang tua yang baik untuk anak mereka.

"Anak no 1 gak peduli bagaimana masa lalu kami berdua swpwrti apa , otak harus bisa mengalahkan perasaan ! Yang lalu yah sudah lalu aja gak ush di ungkit gak ush di ingat gak ush di bahas , yang penting sahabatan buat tetep bisa jadi orng tua yg utuh buat mikha @mikhamikhayo," ujar Nafa Urbach.

      View this post on Instagram

A post shared by NAFA INDRIA URBACH (@nafaurbach)

3 dari 6 halaman

Meski tampak akrab dan rukun di depan anak, hubungan Nafa dan Zack kadang juga dibumbui oleh sedikit perselisihan. Namun keduanya akan segera baikan, selayaknya sahabat.

"btw kita berdua msh suka berantem kok , cmn abis itu yah baikan lagi curhat2 lagi , kritik2an lagi , tuding2an lagi tapi bis itu yah wes bestian lagii," lanjutnya.

      View this post on Instagram

A post shared by NAFA INDRIA URBACH (@nafaurbach)

4 dari 6 halaman

Nafa mengaku ia dan Zack sudah terlanjur nyaman menjadi sahabat. Artis cantik ini bahkan menyebut jika dirinya dan Zack sudah punya 'ayang' masing-masing.

" jujur kita justru lebih asik jd bestie udh netizen jgn ngarepin yg lain , masing masing udh punya AYANG," pungkasnya.

5 dari 6 halaman

Netizen pun mengomentari penjelasan Nafa Urbach. Banyak yang salut karena Nafa dan Urbach bisa kembali dekat agar buah hati mereka tetap mendapatkan figur orang tua secara utuh.

" Wow.....contoh yg sangat baik kalian ,saluutt bisa mengalahkan ego demi kebahagiaan anak....Tuhan berkati kak Nafa," ujar netizen.

" Hebat ya Nafa Urbach dapat mengalahkan ego dgn menerima mantan spt apa adanya mskpun buat sementara demi anak ya Say; Saluuuuut," komentar netizen lainnya.

" Klu pasangan nya sma2 blm punya keluarga masing2 ya bisa sih...tp klu salah satu aja udah punya pendamping beda cerita kya nya," ungkap netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar