Dihujat Karena Menyuruh Anaknya Ruqyah, Ibunda Indah Permatasari: Saya Nggak Marah

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 17 Januari 2021 09:46
Dihujat Karena Menyuruh Anaknya Ruqyah, Ibunda Indah Permatasari: Saya Nggak Marah
Waduh kok bisa?

Beberapa waktu lalu heboh pernikahan dari Arie Kriting dan juga Indah Permatasari yang dikabarkan tak direstui oleh ibu dari Indah, ungkapan kekecewaan tersebut dilontarkan dalam sebuah wawancara eklusif, 

"Bukan tidak merestui, tapi dua syarat itu tidak diiyakan sama mereka. Yang pertama, Indah harus dirukiyah dulu. Lalu Si Kriting itu di depan orangtua yang melahirkan, di dalam masjid disaksikan Pak Kiai atau Pak Ustaz, harus bersumpah kalau tidak apa-apain Indah," tutur Nursyah.

1 dari 2 halaman

Tak marah dihujat

Ibunda Indah Permatasari mengungkapkan bahwa dirinya tak marah jika netizen menghujatnya akibat dua persyaratan yang ia berikan kepada anaknya sebelum menikah.

" Buat netizen di luar sana yang tidak tahu masalahnya, tidak tahu keadaan saya, saya maklum. Saya tidak marah dibilang bagaimana tentang saya, menghujat saya, silakan itu hak kalian. Saya tidak marah, saya kirimkan Al-Fatihah. Kalian yang hujat saya, dosa saya diambil sama kalian," tegas Nursyah.

 

2 dari 2 halaman

Tak ingin berdamai

Nursyah juga mengatakan bahwa dirinya belum berdamai dengan menantunya, Arie Kriting. Bahkan, Arie belum mengirimkan anaknya ke rumah setelah perniakahnnya tersebut.

" Tidak pernah berdamai saya. Karena tidak ada itikad baik dia (Arie) kirim Indah ke rumah. Yang tahu keadaan saya itu tetangga, keluarga saya dan teman dekat saya," tutup Nursyah.

Gimana menurut kalian?

Beri Komentar